Cocok Nih Buat Emak-Emak ke Pasar, Inilah Deretan Motor Listrik Honda Paling Murah 2023, Langsung Saja Otw Beli Mumpung Masih 7 Jutaan!

motor listrik honda paling murah
Honda U-be, motor listrik yang dibanderol dengan harga 7 jutaan. (instagram/@shiftinggearsin)
0 Komentar

Kemudian, motor ini juga baru dipasarkan di China. Namun jika melihat harga di sana, motor ini juga dibanderol hanya Rp11 jutaan saja.

10. Honda Benly e:

Motor listrik Honda Benly e:. (instagram/@hondamotorcyclethailand)

Untuk rekomendasi selanjutnya ada Honda Benly e:. Tidak hanya penulisan namanya yang unik, bentuk dan kegunaan motor ini juga beda dari yang lain.

Salah satu model dari seri e: Business Bike dari Honda ini memang diperuntukkan untuk kebutuhan niaga, utamanya untuk mengantar paket.

Baca Juga:Waspada! Pentingnya Mengenal Masa Inreyen Motor Baru, Minimal 500 Km Pertama Dulu Baru AmanBikin Kendaraan Tambah Awet, Berikut 6 Tips Dasar Perawatan Motor Baru, Awas Jangan Sampai Salah!

Honda Benly e: memiliki dua varian berbeda, yakni Benly e: I dan Benly e: I Pro. Keduanya dilengkapi dengan motor listrik 2,8 kW yang setara 3,7 TK dan torsi maksimum 12 Nm.

Untuk dayanya mampu menempuh sejauh 87 km dalam kondisi penuh. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 30 km/jam.

Lalu, ada juga tipe Benly e: II dan II Pro Sport yang mengusung motor listrik 4,2 kW atau setara 5,6 TK dan torsi maksimum 15 Nm.

Model ini memiliki jangkauan 43 km dalam sekali pengisian daya, tapi kecepatan maksimalnya bisa hingga 60 km/jam.

Sayangnya, belum diketahui apakah bakal rilis di Indonesia atau tidak. Soal harganya, motor ini diprediksi akan dibanderol seharga Rp76-80 jutaan.

Nah itulah deretan motor listrik Honda paling murah ditahun 2023 ini, doakan saja semuga motor yang belum rilis segera di rilis di Indonesia. Bagaimana, kalian tertarik yang mana? (*)

0 Komentar