Mau Tips Bibir Pink Natural? Ini 6 Bahan Alami Pencerah Bibir Hitam yang Paling Manjur, Mudah, Aman, Pasti Ada di Rumah

pencerah bibir hitam
Bahan alami pencerah bibir hitam (Youtube :Divani Julieta)
0 Komentar

Cara menggunakan bahan alami pencerah bibir hitam satu ini sangatlah mudah yakni hanya dengan mengoleskan secara tipis-tipis gel lidah buaya kie bibir secara rutin pada setiap hari, lalu kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 10 hingga 15 menit kemudian kamu dapat membilas bibir menggunakan air yang hangat.

3. Menggunakan minyak kelapa

Bahan alami pencerah bibir hitam selanjutnya adalah menggunakan minyak kelapa. Selain dapat melembapkan kulit, minyak kelapa murni ini sangat efektif membantu mencerahkan bibir secara alami dan tentunya aman.

Pilihlah minyak kelapa asli untuk dapat kamu oleskan ke bibir secara merata. Tak perlu terlalu tebal asalkan kamu menggunakan bahan alami pencerah bibir hitam ini secara rutin yakni setiap hari pada pagi dan juga malam hari sebelum kamu tidur.

Baca Juga:Mau Tips Wajah Putih Cuma Pakai Bumbu Dapur? Ini 3 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Menggunakannya yang Paling Benar, Mudah dan Tanpa Efek SampingMau Tips Wajah Cerah dalam Sekali Pakai? Ini 4 Manfaat Susu Dancow untuk Wajah yang Harus Kamu Tahu! Cara Paling Manjur, Mudah dan Tanpa Efek Samping Bikin Cantik Alami

4. Minyak zaitun

Bahan alami pencerah bibir hitam selanjutnya adalah menggunakan minyak zaitun. Sama halnya dengan minyak kelapa murni, minyak zaitun ini juga dapat kamu gunakan sebagai alternatif bahan alami untuk mencerahkan bibir hitam.

Minyak zaitun ini lebih direkomendasikan dipakai ketika pada malam hari menjelang tidur, lalu oleskanlah ke bibir dan biarkan semalaman.

5.Menggunakan air mawar

Bahan alami pencerah bibir hitam selanjutnya adalah air mawar. Ternyata air mawar tak hanya mampu mencerahkan kulit wajah saja tetapi juga mampu menjadi bahan alami pencerah bibir hitam.

Air mawar yang seringkali digunakan sebagai alternatif produk toner ataupun campuran masker wajah yang bubuk atau organik. Air mawar ini juga memiliki fungsi lainnya yang dapat kamu oleskan ke bibir sehingga bibir kamu menjadi merah merona secara alami.

Cara menggunakan bahan alami pencerah bibir hitam satu ini sangatlah mudah yakni kamu dapat mencampurkan dua tets air mawar dan enam tetes madu untuk dapat kamu oleskan ke bibir secara rutin dan konsisten, bisa di waktu pagi, siang, ataupun malam sebelum kamu tidur.

6.Minyak almond

Bahan alami pencerah bibir hitam selanjutnya kamu dapat menggunakan minyak almond atau almond oil. Bahan alami pencerah bibir hitam satu ini sangat bagus untuk dapat melembabkan sekaligus pula mampu meningkatkan kecerahan pada warna bibir.

0 Komentar