Dagangan Makin laris! Inilah 7 Tips Cerdas Membuat Fotografi Produk, Dijamin Memikat Pembeli

Tips Cerdas Membuat Fotografi Produk
Tips Cerdas Membuat Fotografi Produk (,freepok.com)
0 Komentar

Dalam memotret sebuah obyek foto, perhatikan untuk tidak terlelu gelap. Karena kalau sampai terlalu gelap, obyek akan terlihat bintik-bintik buram.

Kalau sudah begitu akan kurang eye cathing saat dilihat. Konsumen pun akan ragu dengan produk yang gambarnya saja tidak jelas.

Inilah kenapa pencahayaan penting untuk diperhatikan. Fungsinya untuk membuat foto produk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:Wah Ternyata Jeruk Nipis Bisa Mengencangkan Kulit Secara Permanen, Cocok untuk Usia 40-an Tahun agar Tetap GlowingCara Dapatkan Uang dari TikTok 2023 Cepat Selain Jadi Artis

4. Perhatikan Komposisi Obyek Foto

Makanan berupa gorengan memiliki dampak buruk bagi kesehatan tubuh seperti naiknya berat badan juga mempengaruhi kesehatan kulit wajah. (foto/Freepik)

Tips cerdas membuat fotografi produk yang selanjutnya adalah dengan memperhatikan komposisinya. Komposisi foto yang bagus akan mempengaruhi calon pembeli untuk merasakan sensasi nyata.

Inilah yang menjadikan foto lebih menarik dan elegan. Produk pun bisa memiliki nilai jual yang tinggi di mata konsumen. Jangan sampai memotret foto produk dengan komposisi yang ngawur dan nggak jelas.

Perlu dipastikan antara sisi kanan dan kiri tidak ada yang lebih jauh atau dekat ukurannya Karena akan memberikan kesan yang aneh.

5. Foto Sebanyak-banyaknya

Dalam memotret obyek tertentu usahakan untuk tidak memotret hanya satu kali saja. Karena kalau hanya memotret satu kali saja rawan sekali dengan penyesalan.

Karena biasa yang terjadi adalah foti yang diambil mungkin kurang sempurna secara obyek. Karena itu tips cerdas membuat fotografi produk, kamu harus memotretnya dengan lebih dari satu jepretan. Usahakan ambil sebanyak-banyaknya gambar.

Karena bisa saja foto yang terbaik bukan diambil dari jeprretan pertama. Bisa saja foto yang memiliki kualitas bagus dari model dan mimik muka yang terbaik malah jepreten kesekian kalinya.

Baca Juga:Contoh Penerapan Strategi Marketing 4P Produk yang Membuat Produk Banyak PeminatnyaBegini 6 Tips Menentukan Produk untuk Marketing Online, Insya Allah Berkah!

6. Pakai Tripod Saat Memotret

Tripod berguna sekali dalam menghasilkan foto produk yang bagus. Karena membantu secara stabilitas kamera.

Salah satu manfaat lain adalah kamu tak perlu memegangi terus karena ada tripod. Jadi kamu tak terlalu lelah karena harus menyesuaikan lagi tempatnya.

Selain itu dengan bantuan tripod, foto yang kamu ambil memiliki konsisten yang bisa dipertanggungjabkan. Menghasilkan foto produk yang mengagumkan.

Manfaatkan tripod yang ada untuk menghasilkan foto produk yang elegan dan berkesan. Buatlah sekeran mungkin.

0 Komentar