Tips Wajah Putih Permanen! Ini 3 Cara Pakai dan Manfaat Daun Sirih untuk Flek Hitam yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Modal Gratisan Bikin Awet Muda Selamanya

daun sirih untuk flek hitam
Manfaat daun sirih untuk flek hitam (Youtube:Vanny gavriella)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ada cara pakai daun sirih untuk flek hitam sehingga flek hitam di wajah kamu dapat hilang sempurna lho! Penasaran bagaimana cara pakainya? Yuk simak cara-caranya dibawah ini!

Daun sirih ternyata tak hanya sekedar daun biasa. Daun yang satu ini dipercaya mampu membantu menghilamgkan flek hitam di wajah. daun satu ini juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah kamu, lho!

Flek hitam di wajah merupakan salah satu faktor dari sekian banyak permasalahan kulit yang muncul  di wajah. ada beragam faktor penyebab munculnya flek hitam di wajah, mulai dari bekas jerawat sampai faktor wajah yang terus-terusan terkena paparan sinar matahari.

Baca Juga:Manjur Bikin Wajah Cerah dan Mulus dalam Waktu Singkat! Ini 4 Manfaat Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Cantik Permanen Cuma Pakai Bahan di RumahMau Tips Wajah Putih Permanen yang Gratisan? Ini 6 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Paling Manjur Bikin Cantik dan Awet Muda Selamanya

Banyak orang yang lebih memiliki untuk dapat menghilangkan flek hitam di wajah dengan melakukan sejumlah perawatan kulit di klinik kecantikan wajah, seperti menggunakan laser wajah, teknologi untuk mengurangi flek hitam di wajah dan sebagainya.

Namun sebenarnya tak banyak yang menyadari bahwa flek hitam di wajah dapat dihapus dengan menggunakan berbagai cara alami, salah satunya yakni hanya dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih memberikan berbagai macam manfaat, termasuk hanya dengan emmbantu menjaga kesehatan kulit.

Cara menggunakan daun sirih untuk flek hitam

1. Gunakanlah daun sirih menjadi masker alami

Cara menggunakan daun sirih untuk flek hitam adalah dengan menggunakannya sebagai masker alami. Kamu hanya perlu menyiapkan 4 hingga 5 lembar daun sirih yang segar dan bilas hingga bersih. Setelah itu kamu dapat menumbuk daun sirih hingga halus.

Oleskan ke kulit wajah terutama pada flek hitam yang terdapat pada kulit, biarkanlah beberapa menit, kemudian tunggu hingga kering dan meresap ke permukaan kulit. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah cara sederhana ini secara rutin hingga mendapatkan hasil yang optimal.

2. Masker daun sirih dan jeruk nipis

Cara menggunakan daun sirih untuk flek hitam adalah dengan menggunakan masker daun sirih dan jeruk nipis. Kamu hanya perlu menyiapkan 2 hingga 3 lembar daun sirih segar dan 2 sendok makan jeruk nipis. Lalu kamu dapat menumbuk hingga kedua bahan tersebut tercampur hingga rata.

0 Komentar