Tips Wajah Putih Permanen! Ini 3 Cara Pakai dan Manfaat Daun Sirih untuk Flek Hitam yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Modal Gratisan Bikin Awet Muda Selamanya

daun sirih untuk flek hitam
Manfaat daun sirih untuk flek hitam (Youtube:Vanny gavriella)
0 Komentar

Oleskanlah secara merata ke seluruh kulit wajah dan biarkan hingga 20 menit lamanya. Bilas wajah menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali pada setiap minggunya hingga flek hitam di wajah kamu dapat memudar dan hilang secara total.

3. Mencuci muka dengan rebusan daun sirih

Cara menggunakan daun sirih untuk flek hitam selanjutnya yakni kamu dapat mencuci muka dengan rebusan daun sirih. Kamu hanya perlu menyiapkan 3 hingga 4 lembar daun sirih kemudian rebus menggunakan air yang bersih.

Setelah itu gunakanlah air seduan daun sirih untuk membilas wajah. lakukanlah cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari secara teratur supaya flek hitam dapat perlahan memudar.

Baca Juga:Manjur Bikin Wajah Cerah dan Mulus dalam Waktu Singkat! Ini 4 Manfaat Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Cantik Permanen Cuma Pakai Bahan di RumahMau Tips Wajah Putih Permanen yang Gratisan? Ini 6 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Paling Manjur Bikin Cantik dan Awet Muda Selamanya

Manfaat daun sirih untuk kecantikan

1. Memutihkan kulit

Selain kamu dapat menggunakan daun sirih untuk flek hitam, kamu juga dapat menggunakan daun sirih untuk memutihkan kulit. Jika kulit kamu terlihat kusam dan gelap, maka kamu harus menggunakan daun sirih sebagai solusi yang tepat.

Daun sirih mengandung zat antibakteri dan pencerah kulit yang membantu mencerahkan dan mencerahkan bintik hitam dan noda hitam pada wajah.

2. Mengurangi bengkak dan pembengkakan

Selain kamu dapat menggunakan daun sirih untuk flek hitam. Kamu juga dapat memanfaatkan daun sirih untuk mengurangi bengkak dan pembengkakan di wajah.

Jika bangun tidur, wajah kamu sembap atau bengkak tanpa adanya alasan yang jelas, aplikasikanlah masker wajah dari daun sirih.

Masker wajah ini mempunyai banyak sifat obat termasuk sifat anti inflamasi untuk mengurangi peradangan pada wajah kamu.

3. Mengatasi ruam

Kamu tak hanya dapat menggunakan daun sirih untuk flek hitam. ternyata kamu juga dapat menggunakan daun sirih untuk dapat mengatasi ruam. Jika kamu mempunyai kulit sensitif, kamu mungkin sering mengalami kemerahan dan ruam pada kulit.

Juga orang yang alergi terhadap sesuatu menunjukkan tanda-tanda awal alergi pada kulit terlebih dulu. Pada kasus seperti ini, daun sirih juga dapat menjadi solusi yang tepat. Cukup oleskanlah pasta daun sirih pada area yang terkena atau gosokkan saja daun sirih untuk dapat mengatasi ruam pada kulit.(*)

0 Komentar