Manjur Bikin Wajah Cerah dan Mulus dalam Waktu Singkat! Ini 4 Manfaat Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Cantik Permanen Cuma Pakai Bahan di Rumah

Manfaat putih telur untuk wajah
Tahukah kamu bahwa ada beragam manfaat putih telur untuk wajah (Youtube : Ricis Official)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata beragam manfaat putih telur untuk wajah ini tak bisa kamu remehkan begitu saja loh! Salah satu manfaat putih telur untuk wajah yakni mampu membuat kamu terlihat lebih awet muda,

Telur yang biasa kamu makan ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu bahan alami untuk merawat kecantikan. Hal ini tentu berkat kandungan protein di dalamnya. Tak dapat dipungkiri lagi jika kandungan protein sangat bagus untuk dapat memberikan nutrisi yang cukup pada tubuh.

Selain itu ada beragam nutrisi pada telur yang juga bagus untuk dapat memelihara kesehatan kulit termasuk kulit wajah secara lebih optimal. Cara mendapatkan manfaat putih telur untuk wajah satu ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu menggunakannya sebagai masker wajah yang alami.

Baca Juga:Mau Tips Wajah Putih Permanen yang Gratisan? Ini 6 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Paling Manjur Bikin Cantik dan Awet Muda SelamanyaBikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Ini 4 Cara Menghilangkan Keriput di wajah yang Umur 40 ke Atas Wajib Coba, Tips Paling Manjur Cuma Pakai Bahan yang Ada di Rumah

Cara membuat masker putih telur ini sangatlah mudah, yakni kamu hanya perlu memisahkan putih dari kuning telur, jika sudah maka kocok putih telur sampai berbusa. Lalu oleskan dengan menggunakan kuas khusus untuk wajah dengan arah ke bagian atas wajah.

Jika sudah maka biarkan hingga mengering selama kurang lebih 15 hingga 20 menit, kemudian kamu dapat membilas wajah dengan air yang hangat. Untuk menambah khasiatnya, kamu juga dapat menambahkan beberapa bahan lainnya ke dalam masker putih telur, seperti halnya beberapa sendok teh jus lemon atau madu murni.

Manfaat putih telur untuk wajah

1. Mampu mengencangkan kulit

Manfaat putih telur untuk wajah yang paling terasa dalam sekali pemakaian yakni mampu mengencangkan kulit secara optimal. Hal ini biasanya dapat berlangsung sekitar satu jam setelah kamu membersihkan masker putih telur dair wajah kamu.

Tak sedikit pula orang yang percaya akan manfaat masker putih telur mirip dengan facelift versi murah dan jangka pendek. Selain mampu mengencangkan kulit, wajah kamu dapat terlihat lebih cerah karena masker yang terbuat dari putih telur ini juga mampu berfungsi untuk dapat mengurangi tampilan garis-garis halus pada wajah.

0 Komentar