Manjur Bikin Wajah Cerah dan Mulus dalam Waktu Singkat! Ini 4 Manfaat Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Cantik Permanen Cuma Pakai Bahan di Rumah

Manfaat putih telur untuk wajah
Tahukah kamu bahwa ada beragam manfaat putih telur untuk wajah (Youtube : Ricis Official)
0 Komentar

Sel-sel kulit mati yang tak terangkat ketika kamu membersihkan wajah dengan cara yang biasa kamu lakukan juga dapat terangkat secara maksimal menggunakan masker wajah satu ini.

2. Mengatasi komedo yang berwarna putih

Salah satu manfaat putih telur untuk wajah yakni mampu mengangkat komedo secara maksimal. Komedo yang berwarna putih ini bisa terbentuk akibat dari pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak dan juga kotoran yang tertinggal di wajah.

Dilansir dari Orami, bahwa para ahli di Acnetalks.com ini menyarankan penggunaan masker putih telur dengan sedikit perasan air jeruk lemon guna membantu menghilangkan ko,edo putih di wajah yang membandel.

Baca Juga:Mau Tips Wajah Putih Permanen yang Gratisan? Ini 6 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Paling Manjur Bikin Cantik dan Awet Muda SelamanyaBikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Ini 4 Cara Menghilangkan Keriput di wajah yang Umur 40 ke Atas Wajib Coba, Tips Paling Manjur Cuma Pakai Bahan yang Ada di Rumah

3. Mencerahkan kulit

Manfaat putih telur untuk wajah yang tak kalah penting yakni dapat mencerahkan kulit kamu secara lebih optimal. Hal ini berkat adanya kandungan protein, vitamin dan juga mineralnya yang mampu menutrisi sekaligus pula dapat mencerahkan kulit yang berwarna kusam. Untuk mendapatkan manfaat putih telur untuk wajah satu ini kamu hanya perlu menyiapkan satu telur dan ambillah bagian putih telur saja.

Jika sudah maka campurkan dengan satu sendok teh perasan jeruk dan juga setengah sendok teh bubuk kunyit. Kemudian kamu dapat mengoleskan masker hingga merata ke seluruh permukaan wajah kamu. Lalu biarkanlah hingga mengering lalu kamu dapat membilas wajah hingga bersih. Kemudian gunakanlah pelembab wajah supaya kulit kamu jadi tetap lembap. Lakukanlah perawatan untuk wajah ini sebanyak seminggu sekali untuk mendapatkan hasil cerah yang optimal.

4. Mampu mengurangi kantung mata

Manfaat putih telur untuk wajah ini mampu mengurangi kantung mata yang seringkali mengganggu penampilan kamu. Manfaat putih telur untuk wajah ini didapatkan dari sifat putih telur yang dapat mengencangkan kulit.

Caranya yakni kamu hanya perlu mencampurkan satu butir putih telur dengan satu sendok minyak pohon teh dan perasan air jeruk. Jika sudah maka oleskan ke wajah kamu hingga merata. Biarkanlah hingga benar-benar mengering, kemudian kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air dengan suhu normal. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab wajah setelahnya. Lakukanlah perawatan wajah ini selama seminggu sekali untuk hasil yang optimal.(*)

0 Komentar