Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Ini 4 Cara Menghilangkan Keriput di wajah yang Umur 40 ke Atas Wajib Coba, Tips Paling Manjur Cuma Pakai Bahan yang Ada di Rumah

menghilangkan keriput di wajah
Cara menghilangkan keriput di wajah yang paling ampuh )Youtube : dr. Richard Lee, MARS)
0 Komentar

Cara menghilangkan keriput di wajah menggunakan madu ini sangatlah mudah, yakni kamu hanya perlu menjadikan madu sebagai masker untuk wajah. oleskanlah madu ke wajah kamu secara merata, lalu kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 20 menit kemudian kamu dapat membilasnya menggunakan air hingga bersih.

2. Lemon

Cara menghilangkan keriput di wajah selanjutnya dengan menggunakan lemon. Hal ini karenakan lemon yang kaya akan kandungan vitamin C dan dipercaya mampu mengencangkan kulit dan membuat kulit kamu jadi terlihat lebih segar.

Cara menghilangkan keriput di wajah satu ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu memeras air lemon dan kemudian oleskanlah ke wajah menggunakan kapas. Diamkanlah selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas wajah menggunakan air yang bersih.

Baca Juga:Manjur Kecilkan Pori-Pori dalam Sekali Pakai! Ini 4 Manfaat Tepung Beras untuk Wajah Bikin Putih, Mulus, Glowing Permanen, Cara Gratisan Cantik AlamiMau Tips Mengecilkan Pori-Pori yang Paling Manjur? Ini 4 Manfaat Masker Kopi untuk Wajah, Masih Jarang Diketahui Banyak Orang! Modal Gratisan Bahan di Rumah Cantik Permanen

3. Putih telur

Cara menghilangkan keriput di wajah selanjutnya adalah menggunakan masker yang terbuat dari putih telur. Tidak hanya lemon yang terkenal akan manfaat luar biasanya mampu menghilangkan kulit keriput di wajah, masker putih telur ini juga tak kalah efektif guna menghilangkan keriput di wajah secara maksimal.

Cara menghilangkan keriput di wajah satu ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu mengoleskan putih telur secara merata pada permukaan wajah kamu. Kemudian tunggulah hingga mengering, kemudian kamu dapat membilas wajah sampai benar-benar bersih menggunakan air.

4. Lidah buaya

cara menghilangkan keriput di wajah selanjutnya adalah menggunakan lidah buaya. Manfaat lidah buaya sudah sangat terkenal di berbagai negara, terutama di bidang kecantikan. Lidah buaya ini emmang sudah dikenal sebagai bahan alami untuk dapat meningkatkan kecantikan. Kandungan pada lidah buaya ini mampu membantu memperbaiki elastisitas kulit serta menguranmgi keriput dan garis halus di wajah.

cara menghilangkan keriput di wajah menggunakan lidah buaya sangatlah mudah, yakni hanya perlu memotong daun lidah buaya, lalu kamu dapat mengambil bagian gelnya saja. Langkah selanjutnya kamu dapat membersihkan wajah dan oleskanlah gel lidah buaya ke wajah secara merata. Diamkanlah selama kurang lebih 5 hingga 10 menit, kemudian kamu dapat membilasnya menggunakan air bersih.(*)

0 Komentar