Unik dan Bergengsi Tinggi! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik di Tahun 2023 yang Wajib kamu Miliki

motor listrik roda 3 terbaik
Selis Balis, motor listrik roda 3 anti hujan dan panas. (youtube/Magentha Automotive)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tampil maksimal dengan rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik berikut yang unik dan bergengsi tinggi tentunya.

Berkendara dengan sepeda motor roda 2 mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan motor listrik beroda 3?

Belakangan ini motor listrik memang telah ramai dan mulai mengaspal dijalanan. Tak hanya itu saja, bahkan banyak pabrikan motor yang telah menghadirkan konsep motor listrik roda 3.

Baca Juga:Jangan Sampe Ketinggalan! Berikut Daftar Perlengkapan Camping yang Wajib Dibawa, Ga Cuman 1 Seat Tenda Doang LhoHealing Dulu Biar Ga Pening! Inilah 6 Rekomendasi Tempat Glamping di Purwokerto, Ngecamp Asik dengan Nuansa Alam yang Khas

Hadirnya motor listrik yang memiliki jumlah roda sebanyak tiga buah ini sebenarnya untuk menambah kenyamanan kaalian dalam berkendara.

Selain itu, kendaraan unik dan bergengsi ini juga bisa menjadi inovasi buat kalian yang ingin tampil berbeda dengan yang lain.

Beberapa motor listrik roda 3 keluaran terbaru sudah memiliki kabin tertutup layaknya mobil. Jadi tak perlu khawatir basah saat hujan dan kepanasan saat siang bolong.

Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik di Tahun 2023

Rekomendasi Motor listrik roda 3 terbaik di tahun 2023. (youtube/Magentha Automotive)

Menarik bukan? Buat kalian yang penasaran berikut adalah rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik di tahun 2023 yang telah hadir di Indonesia.

1. Solaris Tipe R-3 Balis

Rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik yang pertama adalah Solaris Tipe R-3 Balis. Motor dari pabrikan Solaris ini memiliki tipe roda tiga yang sudah bisa kamu beli.

Motor ini memiliki atap dan juga penutup depan. Selain itu, penutup depannya bahkan memiliki wiper agar memudahkanmu saat berkendara di tengah hujan.

Baca Juga:Habis Beli Kendaraan? Gunakan 7 Tips Melakukan Inreyen Motor Baru Ini Biar Mesin Makin BandelCocok Nih Buat Emak-Emak ke Pasar, Inilah Deretan Motor Listrik Honda Paling Murah 2023, Langsung Saja Otw Beli Mumpung Masih 7 Jutaan!

Motor ini juga memiliki dua baris bangku yang keduanya memiliki penyangga punggung. Pada bangku baris kedua dirancang lebih lebar sehingga bisa untuk diisi dua penumpang.

Motor listrik ini memiliki daya angkut mencapai 250 kg. Dibekali dengan baterai berdaya 60V/32Ah dan mesin listrik 1.500 watt, dengan daya jelajah sejauh 40 km dalam kondisi baterai penuh.

Untuk masalah harga, motor listrik ini dibanderol dengan harga Rp25 jutaan. Cocok nih buat kalian yang sedang mencari motor listrik roda 3 murah.

2. Uwinfly R3 Maleo

Untuk motor listrik roda 3 terbaik selanjutnya yakni Uwinfly R3 Maleo. Berbeda dengan sebelumnya, motor ini hanya dibanderol sekitar Rp18 jutaan saja, lho.

0 Komentar