Unik dan Bergengsi Tinggi! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik di Tahun 2023 yang Wajib kamu Miliki

motor listrik roda 3 terbaik
Selis Balis, motor listrik roda 3 anti hujan dan panas. (youtube/Magentha Automotive)
0 Komentar

6. Volta 501

Motor listrik roda 3 Volta 501. (instagram/@gunawancah_)

Selanjutnya ada Volta 501 yang cocok digunakan untuk mengangkut barang dalam jumah besar. Motor ini memiliki daya angkut 350-400 kg.

Soal performa, dibekali motor elektrik berdaya 1.200 watt. Untuk jarak tempuh maksimalnya bisa mencapai 60-70 km berkat baterai lead acid berkapasitas 60V/48Ah dan 60V/58Ah.

Untuk harganya sendiri, motor listrik roda 3 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp17-30 jutaan.

Baca Juga:Jangan Sampe Ketinggalan! Berikut Daftar Perlengkapan Camping yang Wajib Dibawa, Ga Cuman 1 Seat Tenda Doang LhoHealing Dulu Biar Ga Pening! Inilah 6 Rekomendasi Tempat Glamping di Purwokerto, Ngecamp Asik dengan Nuansa Alam yang Khas

7. Viar RE3

Lanjut, ada varian motor listrik roda tiga Viar RE3, yang memiliki bentuk dan ukuran sangat mungil. Tak heran jika ada yang menyebutnya juga sebagai sepeda listrik roda 3.

Dengan kombinasi daya baterai 48V/20Ah dan motor listrik 500 watt, motor ini bisa melaju pada kecepatan maksimal 30 km/jam.

Sementara untuk daya jelajahnya bisa sejauh 60 km dalam sekali pengisian. Ditambah dengan adanya tiga mode kecepatan dan gigi mundur.

Motor listrik ini cocok banget digunakan para ibu-ibu untuk berbelanja. Untuk harga motor listrik roda 3 Viar ini hanya Rp18 juta saja.

8. Honda Gyro E

Rekomendasi motor listrik roda 3 terbaik yang terakhir adalah Honda Gyro E. Tipe ini merupakan generasi terbaru motor listrik Honda yang ramai dibahas.

Memiliki desain yang terbilang kece tapi juga unik, dengan bangku berkonsep single seater. Dibagian belakang terdapat semacam bak terbuka berukuran sedang untuk menampung sejumlah barang.

Untuk spesifikasinya, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 4,3 HP serta torsi puncak 13 Nm. Sementara kecepatannya tidak begitu istimewa, yakni hanya bisa melaju sekitar 30 km/jam.

Baca Juga:Habis Beli Kendaraan? Gunakan 7 Tips Melakukan Inreyen Motor Baru Ini Biar Mesin Makin BandelCocok Nih Buat Emak-Emak ke Pasar, Inilah Deretan Motor Listrik Honda Paling Murah 2023, Langsung Saja Otw Beli Mumpung Masih 7 Jutaan!

Dengan spesifikasi tersebut, Honda Gyro E ini kabarnya akan dijual dengan harga sekitar Rp72 jutaan.

Nah, itulah rekomendasi motor listrk roda 3 terbaik yang bisa jadi referensi buat kalian yang ingin tampil unik dan bergengsi. Yuk, mau bungkus yang mana? (*)

0 Komentar