8 Tips Menaklukkan Hati Janda Pirang, Brondong Wajib Coba!

Tips Menaklukkan Hati Janda Pirang
8 Tips Menaklukkan Hati Janda Pirang, Brondong Wajib Coba! (Twitter/@hbnxsjjq)
0 Komentar

Mereka mungkin akan sedikit banyak menceritakan tentang mantan suaminya. Percaya diri modal utama saat mendekatinya.

Dia akan mudah mengenalimu, apabila gerak-gerikmu tidak yakin dengannya. Pria harus tetap percaya diri dan jangan merasa tersaingi atau terancam.

Karena wanita janda tersebut sudah membuka hatinya. Jadi tetap percaya diri agar dianggap sebagai tempat yang nyaman untuk berkeluh kesah dan cintanya.

Baca Juga:Bukan Sembarang Rempah Dapur! Ini 8 Ramuan Herbal bagi Penderita Darah Tinggi, Sangat Berkhasiat dan Manjur!11 Obat Herbal untuk Penderita Darah Tinggi dan Sangat Ampuh Turunkan Tekanannya

4. Sabar

Tips menaklukkan hati janda pirang yang sangat penting berikutnya adalah ini: sabar. Untuk mendapatkan hati wanita berstatus janda memang butuh kesabaran lebih.

Dikarenakan dia memerlukan waktu yang tidak singkat untuk memulai hubungan baru. Apalagi, jika wanita janda mempunyai masa kelam terkait percintaan karena perceraian, dan pastinya tidak ingin kembali terulang.

5. Mendekati Anaknya

Tips menaklukkan hati janda pirang yang juga efektif untuk dilakukan adalah dengan mendekati anaknya. Langkah ini perlu dilakukan jika ingin merebut hati seorang janda.

Cobalah ambil perhatian anaknya dan buat anaknya menjadi nyaman dengan bercanda gurau, bermain, bercerita, memberikan hadiah, berlibur, jalan jalan dan lain-lain.

6. Mempunyai kualitas diri

Tips menaklukkan hati janda pirang selanjutnya adalah dengan memiliki kualitas diri, baik urusan fisik, finansial maupun mental.

Janda memerlukan sosok lebih dewasa dibandingkan dirinya dan bisa membimbingnya dalam kehidupannya.

7. Mengusahakan menjadi bapak dari sang anak

Tips menaklukkan hati janda pirang dengan menjadi lebih dewasa agar sang anak bisa nyaman dan sudah menganggap sebagai bapak.

Baca Juga:Manfaat Daun Kelor untuk Penurun Darah Tinggi dan Saran PenyajiannyaGratis dan Gampang! 6 Tips Turunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Gaya Hidup Sehat

Kalau anak sudah menganggap pria menjadi bapaknya maka akan sangat mudah mendapatkan hati ibunya.

8. Sikap pengertian dan perhatian

Tips menaklukan hati janda pirang dengan menjadi pria yang pengertian dan perhatian. Sikap saling mengerti akan membuat hubungan pria dengan pasangan bisa semakin langgeng.

Kehilangan yang mendalam bisa mengubah hidup dan kesedihan abadi bagi sang janda.

Bersikap empati terhadap kesedihan asmaranya seorang janda. selalu memberikan pengertian dan coba menjadi teman dalam curhatnya.

Bentuk perhatiannya selalu memberi kabar, menjaga komunikasi dan kedekatan dengan anak janda, dan memberikan perhatian lebih. (*)

  • 0 Komentar