5 Destinasi Wisata Alam di Turki yang Memiliki Pesona Keindahan Alam Memukau

Wisata alam di Turki
Yuk healing ke wisata alam di Turki (foto/ GetYourGuide)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Selain banyak wisata bangunan yang penuh akan sejarah, ada banyak wisata alam di Turki yang menarik untuk dikunjungi.

Wisata alam di Turki ini memiliki keindahan yang menjadi daya tarik tersendiri oleh para wisatawan.

Penasaran apa saja destinasi wisata alam di Turki? Gak usah kelamaan, yuk simak informasinya berikut ini.

Baca Juga:3 Daya Tarik Konya, Kota Wisata Turki yang Mampu Menarik Perhatian Wisatawan di Seluruh DuniaSelain Indah dan Megah , 5 Destinasi Wisata Turki Ini Ternyata Menyimpan Banyak Sejarah dan Budaya

Rekomendasi 5 wisata alam di Turki

Duden Waterfalls, Pesona Air Terjun di Turki (foto: Youtube)

Fethiye

Destinasi wisata alam di Turki yang pertama adalah Fethiye. Fethiye ini merupakan salah satu kota yang ada di Turki.

Bahkan, konon pada masa Konstatinopel kota ini menjadi kota terpadat dan sampai saat ini pun kota ini masih ramai di kunjungi para wisatawan.

Nah, bagi kalian yang ingin berkunjung ke Fethiye, waktu terbaik untuk mengunjungi kota ini yakni pada musim panas.

Pasalnya, di musim inilah selain menikmati keindahan kota dari Fethiye, kalian bisa melakukan kegiatan pantai yang seru. Mulai dari mengayuh kano, berenang, parasailling, dan lain sebagainya.

Selain melakukan aktivitas seru di pantai yang ada di Fethiye, kalian juga bisa berhiking. Di sini terdapat trek yang bisa kalian lalui sepanjang 500 km yang bernama Lycian Way-Antalya.

Tidak hanya itu saja, bagi kalian para sultan yang ingin liburan mewah, di Fethiye ini kalian bisa menyewa kapal pesiar sembarik menikmati keindahan pantainya.

Baca Juga:Rekomendari 6 Wisata di Turki, Mulai dari Naik Balon Udara Sampai Berbelanja Oleh-Oleh Khas, Semua Lengkap!Ingin Liburan dan Menciptakan Pengalaman Baru? Coba 6 Wisata Seru di Qatar Ini, Dijamin Memberikan Suasana Liburan yang Tidak Ada di Negara Lain

Dengan menyewa kapal pesiar ini kalian akan diajak berkeliling ke beberapa wisata seperti goa laut, laguna, dan pantai.

Tak ketinggalan, kalian juga bisa melakukan olahraga ekstrim, yakni Paralayang. Paralayang Fethiye ini merupakan tempat paling terkenal se-Eropa.

Di sini, kalian akan dibawa melayang dari gunung di atas ketinggian 1900 mdpl dan akan mendarat di pasir pantai.

Karena, banyaknya destinasi wisata alam di Turki yang ada di Fethiye ini, di sini juga terdapat berbagai penginapan dari harga murah hingga mahal.

Pantai Belcekiz

Wisata alam di Turki yang selanjutnya adalah Pantai Belcekiz. Pantai-pantai di Turki sangat bersih, salah satunya adalah Pantai Belcekiz.

0 Komentar