Menyandang Status Kota Wisata di Turki, 5 Destinasi Wisata di Konya Ini Dijamin Memukau! Wajib Masuk Daftar Kunjungan

Wisata di Turki
Seljuk Tower, salah satu tempat wisata ikonik Kota Konya (foto/ Trek Zone)
0 Komentar

Masjid Aziziye

Wisata di Konya yang berikutnya adalah Masjid Aziziye. Masjid Aziziye ini merupakan salah satu masjid di Konya yang memiliki bangunan yang megah dengan arsitekturnya yang klasik.

Masjid ini dibangun pertama kali oleh penasihat pengadilan Ottoman Mustafa pada tahun 1676. Masjid ini pernah mengalami kebakaran dan mengakibatkan beberapa bangunan terbakar habis.

Namun, masjid ini sudah direkonstruksi lagi dan masih berdiri kokoh sampai saat ini dan menjadi salah satu destinasi wisata di Konya yang populer di mata wisatawan seluruh dunia.

Baca Juga:Dijamin Betah! Inilah 5 Destinasi Wisata Konya yang Wajib Kalian Kunjungi Ketika Berlibur ke Turki5 Destinasi Wisata Alam di Turki yang Memiliki Pesona Keindahan Alam Memukau

Museum Mevlana

Wisata di Konya yang tak kalah menarik dan wajib untuk dikunjungi adalah Museum Mevalana. Mungkin museum ini juga menjadi salah satu wisata yang menjadi daya tarik para wisatawan yang ingin berkunjung ke Konya.

Pasalnya, selain bangunannya yang menawan, di sini kalian juga bisa berziarah ke makan Jalaluddin Rumi. Seperti yang sudah dijelakan di atas bahwa Jalaluddin Rumi merupakan salah satu penyair terkenal di Turki.

Selain berziarah, kalian juga bisa menyaksikan berbagai barang-barang kuno bersejarah yang ditata dengan rapii di area Museum Mevlana.

Konya Tropical Butterfly Garden

Setelah tadi mengulas informasi tentang sejarah dan budayanya Turki, sekarang kita mencoba destinasi wisata flora dan fauna yang ada di Konya.

Destinasi wisata di Konya in bernama Konya Tropical Butterfly Garden. Salah satu wisata di Konya ini juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk kalian habiskan bersama orang-orang tersayang.

Pasalnya, disini kalian akan menikmati keindahan taman yang memiliki beragam koleksi bunga yang berwarna-warni dan kupu-kupu.

Tidak hanya itu saja, Konya Tropical Butterfly Garden juga memiliki desain bangunan yang sangat indah mengagumkan.

Baca Juga:3 Daya Tarik Konya, Kota Wisata Turki yang Mampu Menarik Perhatian Wisatawan di Seluruh DuniaSelain Indah dan Megah , 5 Destinasi Wisata Turki Ini Ternyata Menyimpan Banyak Sejarah dan Budaya

Pasalnya, bangunan stadiun dari Konya Tropical Butterfly Garden ini memiliki desain bagunan yang sangat kece dengan bagian atas yang seperti atap stadion yang tertutup.

0 Komentar