Apakah Viva Air Mawar Bisa Memutihkan Wajah? Ini Dia 3 Caranya yang Wajib Kamu Tahu!

apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah
Apakah Viva Air Mawar Bisa Memutihkan Wajah? Ini, 3 Caranya yang Wajib Kamu Tahu! (YouTube.com/ beauty recipes )
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Viva air mawar sering dianggap sebagai produk yang ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Namun pertanyaannya adalah apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah? Tentu, kamu penasaran bukan? 

Produk yang sudah hadir sejak generasi ke generasi ini memiliki banyak pengguna dari berbagai kalangan. Tak hanya karena harganya yang murah dan mudah ditemukan. Namun, juga kualitas yang terkandung di dalamnya mampu bersaing dengan produk-produk kenamaan lainnya. 

Uniknya lagi, tak hanya bekerja sebagai toner, Viva air mawar juga bisa digunakan untuk berbagai macam produk yang bertujuan untuk memutihkan wajah sekaligus menciptakan kulit glowing yang sehat. Tak ayal, muncul banyak resep dan rekomendasi yang bisa kamu lakukan dari ahli dermatologi maupun beauty influencer

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Teh Basi? Simak, 2 Tips Paling Manjur dan AmanUban Hilang Hingga ke Akar! Ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Manjur Bikin Hitam Permanen, Modal Bumbu Dapur Aja, Rahasia Awet Muda untuk Umur 40 Tahun ke Atas

Nah, supaya bisa menjawab pertanyaan apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah, kamu wajib simak tiga caranya berikut ini sampai akhir ya. 

Apakah Viva Air Mawar Bisa Memutihkan Wajah?

Pertanyaan ini tentu menjadi hal yang paling banyak muncul di benakmu bukan? Apalagi, sejak banyak klaim yang menyebutkan memiliki kulit glowing hanya dengan modal viva air mawar. Bahkan, banyaknya informasi mengenai cara pakai yang tepat. Nah, tentunya hal ini tak ingin kamu lewatkan begitu saja kan? Supaya bisa menjawabnya dengan baik, maka kamu wajib simak ulasan berikut ini nih bestie! 

1. Gunakan untuk Membersihkan Wajah

Jika kamu bertanya, apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah? Maka, cara pertama yang wajib kamu coba adalah dengan membersihkan wajah menggunakan bahan satu ini. 

Cara ini telah banyak berhasil membuat wajah senantiasa bebas kusam, jerawat, komedo hingga kerutan. Apalagi, ketika cuaca panas sinar matahari dan radikal bebas lebih cepat menyerang kulit. Nah, dengan menggunakan viva air mawar setiap malam untuk membersihkan wajah. Kamu bisa mencegah berbagai efek buruknya. 

Kamu pun cukup menyiapkan kapas dan viva air mawar. Lalu usapkan kapas yang sudah dibasahi air mawar ke wajah dengan mengarah ke atas sambil membersihkan wajah dengan maksimal. 

0 Komentar