Apakah Viva Air Mawar Bisa Memutihkan Wajah? Ini Dia 3 Caranya yang Wajib Kamu Tahu!

apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah
Apakah Viva Air Mawar Bisa Memutihkan Wajah? Ini, 3 Caranya yang Wajib Kamu Tahu! (YouTube.com/ beauty recipes )
0 Komentar

Dijamin, semua sisa makeup, kotoran hingga debu yang menempel di wajah ikut terangkat dan kamu pun kembali glowing sejak pemakaian pertama kali. Lakukan cara ini setiap malam dan pagi hari sebelum menggunakan riasan ya. 

2. Tambahkan Bahan Dapur Sebagai Scrub

Supaya bisa menjawab, apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah? Kamu wajib mempraktikkan cara satu ini dengan menambahkan bumbu dapur di rumah sebagai scrub wajah. Emang bisa?

Tentu bisa dong! Kamu pun ga perlu keluar uang, tenaga hingga waktu yang banyak untuk mencoba cara ini. Pertama, kamu membutuhkan viva air mawar, gula, dan madu. Kemudian, gunakan takaran 1 sendok madu, 1 sdt gula pasir dan 5 tetes viva air mawar. Kemudian, aduk hingga rata dan kamu bisa segera oleskan ke seluruh wajah. 

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Teh Basi? Simak, 2 Tips Paling Manjur dan AmanUban Hilang Hingga ke Akar! Ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Manjur Bikin Hitam Permanen, Modal Bumbu Dapur Aja, Rahasia Awet Muda untuk Umur 40 Tahun ke Atas

Jika sudah, berikan pijatan lembut dan hindari menggosok terlalu keras di area sensitif. Misalnya, mata dan mulut. Hal ini untuk mencegah terjadinya iritasi karena gesekan terlalu keras dengan gula pasir. 

Cara satu ini sangat cocok untuk membersihkan wajah dengan maksimal dan juga hingga ke bagian terdalam pori-pori. Apalagi, bagi kamu yang memiliki jenis kulit bruntusan dan berminyak. Cara ini sangat sayang untuk dilewatkan. 

Kamu bisa membersihkan wajah dengan scrub selama 5 menit an biarkannya meresap selama 20 menit kedepan. Terakhir, kamu bisa membersihkan wajah menggunakan air. Lengkapi juga perawatan dengan menggunakan pelembab wajah supaya kulit tetap terhidrasi dan lembut sepanjang waktu. 

3. Semprotkan Sebagai Toner

Jawaban terakhir dari, apakah viva air mawar bisa memutihkan wajah? Maka, kamu wajib menjadikan produk ini sebagai toner. Mengapa demikian?

Teksturnya yang serupa dengan air membuat produk ini sangat ringan di gunakan di wajah. Selain itu, juga mampu memberikan efek yang instan meski baru pertama kali digunakan. 

Hal ini disebabkan kandungan ekstrak air mawarnya yang mampu menyeimbangkan pH kulit dan meringkas pori-pori. Selain itu, menghidrasi kulit yang kekeringan. Kamu pun cukup memindahkan produk ini ke dalam botol spray yang lebih kecil. Tujuannya supaya mudah digunakan kapan saja dan dimana saja. Gampang kan? (*)

0 Komentar