Kamu Mau Tips Wajah Putih, Mulus dan Glowing Permanen? Ini 5 Cara Memutihkan Wajah secara Alami, Cepat dan Permanen yang Ga Keluar Uang Sama Sekali!

memutihkan wajah secara alami
Ternyata ada lho cara memutihkan wajah secara alami, cepat, dan permanen. yuk cobain! (Youtube : Putri Yustika)
0 Komentar

3. Menggunakan masker putih telur

Cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen selanjutnya adalah menggunakan masker putih telur. Kandungan protein yang tinggi dapat membantu kamu dalam meregenerasi kulit supaya sel-sel kulit mati dapat segera hilang dan kemudian tergantikan dengan sel-sel kulit baru yang jauh lebih sehat.

Kamu dapat menerapkan cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen ini dengan mudah. Caranya yakni cukup dengan memisahkan putih dan kuning telur, kemudian kamu dapat mengocok telur sampai berbusa. Setelah itu kamu dapat menambahkan madu dan jeruk nipis supaya bau amis dapat tersamarkan.

Setelah itu oleskan ke wajah secara merata, lalu kemudian kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air yang hangat. Lakukanlah cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen secara rutin setelah kamu mandi.

Baca Juga:Bikin Wajah Putih dan Glowing Permanen! Ini 7 Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah yang Hasilnya Permanen, Cara Gratisan Cantik AlamiCukup Pakai Minyak Zaitun Langsung Uban Hitam Permanen! Ini 5 Manfaat Olive Oil untuk Rambut yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Tips Gratisan Awet Muda

4. Menggunakan jeruk nipis

Siapa yang sangka bahwa jeruk nipis yang biasa digunakan sebagai bahan dapur ini dapat menjadi cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen. Hal ini memiliki kaitannya dengan kandungan jeruk nipis yang kaya akan antioksidan dan vitamin C. Hal ini tentu membantu kulit supaya terhindar dari jerawat, mencerahkan wajah secara maksimal, mengatasi minyak yang berlebih, serta mengangkat sel-sel kulit yang mati.

Bahkan tak hanya berfungsi untuk memutihkan kulit wajah kamu, tetapi kandungan vitamin C pada jeruk nipis ini mampu menangkal radikal bebas. cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen ini bisa kamu terapkan dengan mudah yakni:

  • Membelah jeruk nipis menjadi dua bagian
  • Oleskanlah ke wajah kamu secara merata
  • Mendiamkan wajah selama 30 menit hingga mengering
  • Membilas rambut hingga air bersih
  • Lakukanlah cara ini secara teratur yakni sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu
  • Menggunakan yoghurt

Cara memutihkan wajah secara alami, cepat dan permanen selanjutnya dengan menggunakan masker yoghurt untuk wajah. yoghurt mengandung kalsium dan zinc yang baik untuk wajah. Selain itu kandungan vitamin B komplek juga mampu menyehatkan kulit dan membuatnya jadi bersinar secara alami.

0 Komentar