Cuma Pakai Minyak Cap Lang! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Uban, Modal Hemat Hasil Langsung Terlihat, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!

cara menggunakan minyak kayu putih untuk uban
Cuma Pakai Minyak Cap Lang! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Uban, Modal Hemat Hasil Langsung Terlihat, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu! (YouTube.com/ Glow Up Tips)
0 Komentar

Supaya lebih maksimal hasilnya, kamu bisa menggunakan kondisioner dan vitamin rambut. Sehingga, rambut bisa hitam berkilau, lembut dan mudah diatur. 

2. Tambahkan Air Jeruk Nipis

Cara menggunakan minyak kayu putih untuk uban selanjutnya adalah dengan menambahkan air jeruk nipis. Usahakan kamu menggunakan buah yang segar dan bersih ya. Sebagai informasi, buah satu ini memiliki kandungan vitamin C yang ternyata berfungsi dalam memperbaiki sekaligus menutrisi sel kulit kepala. Bahkan, turut meregenerasi sel rusak dan menggantinya dengan yang baru. Alhasil, uban bisa dicegah dan rambut jadi hitam berkilau. 

Buah jeruk nipis yang segar juga memiliki kandungan terbaik yang dapat memberikan efek sejak pemakaian pertama kali. Jangan lupa juga kamu perlu memeras airnya terlebih dahulu supaya mudah untuk digunakan di rambut yang beruban. 

Baca Juga:Apakah Manfaat Daun Sirih untuk Wajah Glowing? Ini 4 Hal Penting yang Wajib Kamu Simak!Apakah Sunscreen Emina Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat? Yuk, Simak Langsung 3 Jawabannya

Kemudian, kamu perlu menyiapkan mangkuk. Lalu, campurkan delapan tetes minyak kayu putih dan dua sendok jeruk nipis. Aduk hingga rata dan segera oleskan ke bagian rambut beruban. Takaran penggunaan bahan ini bisa disesuaikan juga dengan panjang pendeknya rambut mu ya. 

Setelah dioleskan, kamu perlu mendiamkannya selama 2 jam. Sehingga, ramuan ii bisa meresap maksimal ke dalam akar rambut beruban dan memperbaiki perubahan warna untuk kembali ke aslinya. Uniknya, cara ini juga membuat rambut senantiasa segar, bebas lepek dan wangi seharian. 

3. Campurkan dengan Minyak Zaitun

Cara menggunakan minyak kayu putih untuk uban yang terakhir adalah dengan mencampurkannya bersama minyak zaitun. Kamu pun cukup menggunakan produk minyak zaitun yang murni. Sebab, mampu memberikan hasil yang lebih maksimal dan bebas efek samping. 

Kombinasi kandungan vitamin E dengan eucalyptol dari minyak kayu putih berfungsi dalam menangani uban lebih cepat dan efektif. Bahkan, kamu pun bisa merasakan hasilnya secara signifikan sejak pemakaian pertama kali. Dijamin, cukup modal hemat kamu bisa memiliki rambut hitam terawat. 

0 Komentar