Cuma Pakai Minyak Cap Lang! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Uban, Modal Hemat Hasil Langsung Terlihat, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!

cara menggunakan minyak kayu putih untuk uban
Cuma Pakai Minyak Cap Lang! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Uban, Modal Hemat Hasil Langsung Terlihat, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu! (YouTube.com/ Glow Up Tips)
0 Komentar

Jika kamu ingin mencobanya, langkah yang perlu dilalui juga sangat mudah. Pertama, campurkan 2 sendok minyak zaitun dan minyak kayu putih ke dalam mampuk. Aduk hingga rata, lalu gunakan secara bertahap dengan mengoleskan ke rambut yang beruban. Berikan pijatan lembut hingga perlahan minyak meresap ke rambut. 

Selanjutnya, diamkan selama 3 jam sebelum keramas. Jika sudah, segera bilas menggunakan shampo dan air bersih. Sehingga, tidak ada sisa minyak yang tertinggal. Lakukan secara rutin, dijamin rambut uban hilang selamanya.

Itu dia tiga cara menggunakan minyak kayu putih untuk uban. Yang pasti bahan alami ini sudah dikenal khasiatnya sejak lama. Pun kamu bisa lebih tenang karena tentu saja bebas efek samping. Nah, kira-kira kamu mau coba  cara menggunakan minyak kayu putih untuk uban yang mana dulu nih? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Glow Up Tips

Laman:

1 2 3
0 Komentar