Uban Hilang Hingga ke Akar! Ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Manjur Bikin Hitam Permanen, Modal Bumbu Dapur Aja, Rahasia Awet Muda untuk Umur 40 Tahun ke Atas

minyak zaitun untuk rambut uban
Uban Hilang Hingga Ke Akar! Ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Manjur Bikin Hitam Permanen, Modal Bumbu Dapur Aja, Rahasia Awet Muda untuk Umur 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com)
0 Komentar

Alhasil, meski kamu masih berusia 20 tahunan masalah uban bisa mengintai begitu saja. Seringnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan juga turut menyumbang masalah uban menjadi mudah kamu alami. Oleh karenanya, penggunaan topi dapat menjadi solusi pertama yang bisa kamu lakukan dari luar. Sebelum, mengatasinya dari dalam kulit kepala. 

Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Rambut Uban

Ternyata, ada begitu banyak penyebab yang mampu memicu terjadinya uban. Sehingga, perlunya pencegahan dari luar tubuh pun menjadi penting. Namun, bagaimana jika melakukannya dari area dalam kulit kepala sehingga, rambut baru yang tumbuh menjadi lebih sehat? Penasaran, kan? Simak penjelasan cara pakai minyak zaitun untuk rambut uban yang benar berikut ini.

1. Aplikasikan Langsung ke Area yang Beruban

Pada urutan pertama cara pakai minyak zaitun untuk rambut uban yang benar adalah dengan langsung mengaplikasikannya ke area yang beruban. Langkah satu ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan siapa saja. Tanpa memerlukan bahan lain, biaya bahkan waktu dan tenaga yang banyak. 

Baca Juga:Cukup Pakai Shampo! 4 Produk Menghitamkan Rambut Beruban dengan Cepat, Rahasia Awet Muda, Modal Mulai Seribu RupiahCuma Pakai Minyak Cap Lang! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Uban, Modal Hemat Hasil Langsung Terlihat, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!

Cukup dengan menerapkan sebotol minyak zaitun murni. Kamu bisa mempraktekan cara ini di rumah. Apalagi, bahan alami yang murni memiliki khasiat yang lebih instan dan efek langsung terasa sejak pemakaian pertama kali. 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke tangan. Kemudian, usapkan dengan lembut ke rambut yang beruban. Lakukan hingga seluruh bagian yang bermasalah tertutup dengan minyak ini. Pijat area kulit kepala selama beberapa menit. 

Kemudian, diamkan minyak hingga meresap selama 3 jam. Dianjurkan menggunakan shower cap, jadi memudahkanmu untuk bisa beraktivitas lainnya sembari menunggu masa tunggu berakhir. Jika sudah kamu bisa segera membilasnya dengan air bersih hingga tidak tersisa minyak sedikitpun di rambut. Lakukan secara rutin supaya rambut hitam permanen selamanya. 

2. Tambahkan Campuran Jintan Hitam

0 Komentar