Ini yang Disampaikan Kapolres Pekalongan Dalam Penutupan Latihan Kerja Taruna Akpol TK I Angkatan 57 Batalyon Adhi Wiratama

Kapolres Pekalongan
0 Komentar

Setelah kurang lebih 2 minggu (14 hari), para Taruna Akpol TK I Angkatan 57 Batalyon Adhi Wiratama menyelesaikan kegiatan latihan kerja di Polres Pekalongan. Bertempat di Cafe Loeminto Kajen Kab. Pekalongan telah dilaksanakan penutupan latihan kerja Taruna Akpol TK I angkatan 57 Batalyon Adhi Wiratama.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi berlangsung dengan sederhana, namun bermakna.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Kabag, Kasat dan Perwira serta Paping Taruna Akpol Ipda Edi Apriadi, S.H Bersama 15 Taruna Akpol TK I angkatan 57 Batalyon Adhi Wiratama.

Baca Juga:Haryanto Ingin Kantor Bakesbangpol Kabupaten Pekalongan Jadi Rumah Kedua Bagi OrmasPolsek Wiradesa Berikan Wawasan Bahaya Kenakalan Remaja

AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan, kegiatan latihan kerja oleh Taruna Akpol dimulai sejak tanggal 3 Juli 2023 s/d 17 Juli 2023 dan alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan dengan lancar.

“Kegiatan yang dilaksanakan para Taruna Akpol tingkat I ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para Taruna,” ujarnya.

Segala hal yang telah dilakukan dalam latihan kerja ini, tentunya bisa menambah ilmu para Taruna.

“Saya berharap apa yang sudah dilaksanakan dalam latihan kerja ini dapat benar-benar mencapai tujuan. Dan saya berpesan apa saja yang rekan-rekan Taruna pelajari di Polres Pekalongan, dapat bermanfaat baik sekarang maupun nantinya setelah rekan-rekan berdinas,” tambah Kapolres Pekalongan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para Kabag, Kasat dan anggota yang telah membantu pelaksanaan latihan kerja para Taruna di Polres Pekalongan sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Kepada Paping dan para Taruna Akpol, selamat kembali lagi ke Akpol pada hari Senin tanggal 17 juli 2023. Semoga tiba dengan selamat di Akpol dan dapat melanjutkan pendidikan dengan baik,” imbuh AKBP Wahyu Rohadi.

Sementara itu, dari Paping Taruna Akpol Ipda Edi Apriadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Pekalongan yang telah membantu kegiatan latihan kerja para Taruna Akpol.

Baca Juga:Pemkab Pekalongan Gelar Rapat Evaluasi LKPJ Bupati Tahun 2022Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Doro Laksanakan Pengamanan Lalu Lintas

“Saya ucapkan banyak terima kasih, karena kita selama 2 minggu disini sangat dibantu dalam pelaksanaan di lapangan maupun penyusunan sampai selesai, sampai hari ini berjalan dengan baik dan selesai semua,” katanya.

0 Komentar