Bikin Wajah Putih dan Glowing Permanen! Ini 7 Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah yang Hasilnya Permanen, Cara Gratisan Cantik Alami

manfaat air cucian beras untuk wajah
Ternyata ini lho manfaat air cucian beras untuk wajah (Youtube :OkayDoc)
0 Komentar

3. Mencegah jerawat

Manfaat air cucian beras untuk wajah selanjutnya adalah mampu mencegah jerawat di wajah. hal ini karena air cucian beras yang mampu membantu mengurangi kemerahan dan juga bertindak sebagai astringent yang dapat membantu mencegah munculnya jerawat yang baru.

4. Mampu mengobati eksim

Salah satu manfaat air cucian beras untuk wajah selanjutnya adalah mampu mengobati eksim. Caranya yakni dengan mencelupkan kain yang bersih ke dalam air cucian beras. Kemudian kamu dapat menupuk-nepuk kain tersebut ke area kulit kamu yang terkena eksim.

Setelah itu kamu dapat mendiamkan selama beberapa menit, lalu biarkanlah wajah kamu hingga mengering secara sendirinya.

Baca Juga:Cukup Pakai Minyak Zaitun Langsung Uban Hitam Permanen! Ini 5 Manfaat Olive Oil untuk Rambut yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Tips Gratisan Awet MudaCuma Pakai Bahan Alami di Rumah! Ini 4 Bahan Alami Pemerah Bibir Permanen Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Wujudkan Cantik Natural dengan Cara Gratisan

5. Awet muda

Salah satu manfaat air cucian beras untuk wajah yang tak kalah penting adalah dapat membuat awet muda. Gunakanlah air beras untuk membuat perawatan yang sederhana dan juga efektif untuk bintik-bintik penuaan serta perubahan pada warna wajah.

Caranya yakni kamu dapat mencampurkan satu sendok teh air beras dengan beberapa tetes minyak kelapa yang telah difraksinasi dan kemudian kamu dapat memijat wajah sampai leher secara perlahan. Seiring waktu kamu dapat menggunakan air cucian beras ini secara teratur, hoperpigmentasi ataupun bintik-bintik cokelat dapat berkurang.

6. Mampu mencerahkan kulit

Salah satu manfaat air cucian beras untuk wajah selanjutnya adalah mampu mencerahkan kulit kamu jauh lebih maksimal. Hal ini dikarenakan kandungan gamma-oyzanol pada air beras untuk membuat kulit wajah kamu jadi terlihat lebih cerah.

Hal ini juga terbukti karena banyak produk kecantikan ataupun produk perawatan kulit seperti halnya sabun, toner, dan juga krim yang mengandung air beras untuk dapat mencerahkan kulit secara maksimal.

Cara mencerahkan kulit menggunakan air cucian beras ini kamu dapat menuangkan sedikit air cucian beras ke kepas dan oleskan ke wajah secara merata. Setelah itu kamu dapat memijat wajah dalam beberapa menit. Kemudian kamu dapat mendiamkannya hingga benar-benar mengering untuk mendapatkan hasil yang optimal.

7. Mengatasi kulit yang kering

Manfaat air cucian beras untuk wajah selanjutnya yakni dapat mengatasi kulit yang kering. Tahukah kamu bahwa manfaat air cucian beras untuk wajah ini diketahui mampu membantu iritasi pada kulit yang disebabkan oleh sodium laurel sulfate atau SLS.

0 Komentar