Bersyukur, Negara Indonesia telah Merdeka yang ke 78 Tahun “Terus melaju untuk Indonesia Maju”

Bersyukur, Negara Indonesia telah Merdeka yang ke 78 Tahun
Bersyukur, Negara Indonesia telah Merdeka yang ke 78 Tahun (Twitter/@kerjahasil)
0 Komentar

Dukungan itu menjadi penting karena salah satu syarat sebuah negara (de yure). Mulai detik itu, negeri ini bebas dari penjajahan. Masyarakat bergembira mendapatkan kabar kemerdekaan.

Indonesia memiliki hak untuk mengatur kehidupannya, bebas mengajukan pendapat, menjalankan agama, mengatur ekonomi , politik dan hukum serta pendidikannya.

Berkat kemerdekaan itu kita bisa tentram hidup dan nyaman dalam naungan ibu pertiwi tercinta yang terangkai indah dalam semangat Bhineka Tunggal Ika serta Pancasila sebagai perekat sebagai satu bangsa.

Nikmat kemerdekaan itu luar biasa, sudahkah kita mensyukurinya?

Baca Juga:Aneka Macam Resep Sambal Janda Mengamuk, Dijamin Bikin Nagih!3 Cara Menjaga Kesehatan sebagai Bekal Produktivitas dalam Bekerja dan Berkarya

Merenungi Nikmat Negara Indonesia telah Merdeka yang ke 78 Tahun

Kemerdekaan Indonesia (Twitter/@thediversitea)

Merenungi nikmat kemerdekaan yang sampai hari ini kita rasakan. Negara Indonesia telah merdeka yang ke 78 tahun ini, rasanya jangan sampai disia siakan.

Mari mensyukuri kemerdekaan ini dengan senantiasa mengingat kemerdekaan sebagai nikat, senantiasa menjaga keutuhan bangsa dan terus berkarya dalam membangun bangsa (*)

0 Komentar