Cuma Pakai Bahan Alami di Rumah! Ini 4 Bahan Alami Pemerah Bibir Permanen Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Wujudkan Cantik Natural dengan Cara Gratisan

pemerah bibir permanen terbaik
Ini lho bahan alami pemerah bibir permanen terbaik (Youtube: sancia janet)
0 Komentar

2. Jeruk nipis

Bahan alami pemerah bibir permanen terbaik selanjutnya adalah jeruk nipis. Kamu dapat mengkombinasikan bahan ini dengan minyak jarak. Dalam kedua bahan tersebut, adanya kandungan asam undesilenat yang memiliki fungsi membebaskan bibir dari infeksi yang dapat menyebabkan bibir kamu menjadi gelap atau hitam. Kedua bahan alami ini merupakan pemerah bibir permanen terbaik yang harus kamu coba.

3.Menggunakan gula pasir

Gula pasir merupakan bahan alami pemerah bibir permanen terbaik yang mampu mencerahkan bibir kamu secara alami. Gula pasir yang dapat kamu temukan dengan mudahnya dirumah ini dapat menjadi senjata jitu untuk merawat bibir kamu secara optimal.

Warna kusam pada bibir ini disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit yang mati, maka dari itu kamu butuh untuk melakukan perawatan bibir untuk dapat membantu mengelupas sel-sel kulit yang mati tersebut. Salah satu cara terbaik yakni dengan menggunakan bahan alami pemerah bibir permanen terbaik ini.

Baca Juga:Manjur Bikin Pori-Pori Kecil! Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Cantik Alami Cuma Pakai Bumbu DapurTips Wajah Putih Permanen! Ini 3 Cara Pakai dan Manfaat Daun Sirih untuk Flek Hitam yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Modal Gratisan Bikin Awet Muda Selamanya

Cara menggunakan bahan alami pemerah bibir permanen terbaik ini sangatlah mudah yakni kamu dapat mengambil 1 sendok makan gula pasir kemudian sampurkan dengan minyak zaitun. Jika sudah maka aduk hingga rata, sehingga gula pasir dapat bercampur dengan minyak zaitun tersebut.

Jika sudah maka oleskanlah ke bibir kamu dengan sedikit dipijat supaya sel-sel kulit mati dapat terkelupas. Lalu kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Jika sudah kamu dapat membersihkannya dengan cara membilasnya menggunakan air yang bersih.

4. Lidah buaya

Bahan alami pemerah bibir permanen terbaik selanjutnya adalah menggunakan lidah buaya untuk bibir. Lidah buaya memiliki kandungan senyawa alami yang bersifat sebagai anti melanin sehingga sangat cocok untuk dapat kamu gunakan pada bibir gelap.

Cara menggunakan bahan alami pemerah bibir permanen terbaik satu ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskan secar tipis-tipis gel lidah buaya tersebut ke bibir kamu secara rutin yakni setiap hari, lalu diamkanlah selama kurang lebih 10 hingga 15 menit kemudian kamu dapat membilasnya dengan menggunakan air yang hangat.

0 Komentar