Tips Manjur Bikin Badan Putih dengan Cepat! Ini 4 Pemutih Badan Alami yang Hasilnya Permanen, Cara Cantik Natural yang Ga Pake Modal, Cuma Pakai Bahan di Rumah

pemutih badan alami
bahan alami pemutih badan dengan cepat dan aman (Youtube: dr. Richard Lee, MARS)
0 Komentar

Kandungan enzim papain dan kandungan antioksidan pada buah pepaya baik untuk dapat memperbaiki kerusakan kulit dan mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati. Masker alami dari buah pepaya ini juga sangat baik untuk dapat mengurangi flek ataupun bintik-bintik yang berwarna kecoklatan akibat dari paparan sinar matahari yang berlebih.

Untuk bisa mendapatkan manfaat pepaya ini, kamu dapat menghaluskan daging buah pepaya, kemudian kamu dapat mengoleskan masker tersebut ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Gunakanlah masker buah pepaya minimal seminggu satu kali untuk mendapatkan hasil kulit putih yang maksimal.

3. Bubuk kunyit

Pemutih badan alami selanjutnya yakni kamu dapat menggunakan masker dari bubuk kunyit. Kunyit merupakan salah satu tanaman herbal yang telah digunakan sudah sejak lama untuk dapat memudarkan noda di wajah, menghilangkan jerawat, serta membuat kulit kamu jadi jauh lebih putih dan glowing.

Baca Juga:Kamu Mau Tips Wajah Putih, Mulus dan Glowing Permanen? Ini 5 Cara Memutihkan Wajah secara Alami, Cepat dan Permanen yang Ga Keluar Uang Sama Sekali!Bikin Wajah Putih dan Glowing Permanen! Ini 7 Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah yang Hasilnya Permanen, Cara Gratisan Cantik Alami

Hal ini berkat kandungan zat anti radang, antioksidan, dan juga antibakteri yang terkandung dalam bubuk kunyit. Untuk dapat menggunakan kunyit sebagai masker pemutih kulit alami ini, maka kamu dapat mencampur bubuk kunyit dengan air dan kamu dapat menambahkan madu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah itu kamu dapat mengoleskan masker kunyit tersebut ke wajah lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit, dan kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air yang bersih.

4. Yoghurt

Pemutih badan alami selanjutnya kamu dapat menggunakan yoghurt. Yoghurt yang mempunyai kandungan asam laktat yang mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati dan mampu memudarkan bekas jerawat.

Tidak hanya itu, yoghurt ini juga dapat membuat kulit yang lebih putih, mampu melembabkan kulit wajah dan juga dapat mengurangi kerutan halus di wajah. untuk dapat menggunakan yoghurt sebagai pemutih alami untuk kulit, kamu dapat membuat masker yang terbuat dari campuran yoghurt dan juga beberapa tetes minyak esensial, seperti halnya minyak lamond ataupun minyak zaitun. Setelah itu kamu dapat mengoleskan masker yoghurt tersebut ke wajah dan membiarkannnya selama kurang lebih 20 sampai 30 menit, kemudian kamu dapat membilas kulit menggunakan air yang bersih.(*)

0 Komentar