Bingung Mau Sarapan Apa? Ini Dia 9 Rekomendasi Menu Sarapan Pagi Simpel dan Enak, Dijamin Kenyang!

menu sarapan pagi simpel
beberapa rekomendasi sarapan simpel yang bisa kamu coba
0 Komentar

3. Buah-buahan Segar

Menambahkan buah-buahan segar di menu sarapanmu juga dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh, lho. Karena buah-buahan kaya akan serat, vitamin, mineral, dan karbohidrat yang bisa menyuplai energi dan membuat tubuhmu jadi lebih bugar.

Ada beberapa pilihan buah yang cocok untuk sarapan yaitu pisang, apel, pepaya, anggur, dan masih banyak lagi.

4. Salad

salad bisa diombinasian dengan berbagai buah dan sayuran sesuai seleramu (foto: freepik.com)

Baca Juga:Gampang Banget! 5 Resep Masakan Serba Buncis, Bikin Suami Makin SayangSimpel Banget! Berikut Resep Tumis Bawang Merah yang Viral di Tiktok Plus 5 Manfaatnya

Kalau kamu lebih suka menu sarapan yang ringan tapi tetap sehat, salad juga bisa jadi salah satu pilihan.

Baik salad buah maupun sayur, keduanya bisa menjadi menu sarapan pagi simpel yang pastinya tidak membosankan karena berisi variasi buah atau sayur sesuai seleramu.

Salad juga menjadi salah satu makanan vegetarian yang dapat mendukung gaya hidup sehat.

5. Omelet

Omelet biasanya identik dengan menu sarapan pagi simpel di hotel. Tapi, kamu juga bisa mencobanya di rumah.

Omelet atau telur dadar sebenarnya termasuk dalam menu sarapan pagi sederhana rumahan. Jadi, cara memasaknya pun sangat mudah.

Kamu cuma perlu menyiapkan satu butir telur, lalu kocok hingga rata. Setelah itu, tuangkan pada teflon dan tunggu hingga matang.

Telur sendiri mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan otak, sehingga cocok menjadi menu sarapan pagi simpel nan sehat untuk memulai aktivitasmu di pagi hari.

Baca Juga:Dijamin Empuk Dan Tidak Bau! 2 Resep Kreasi Sate Kambing ala Chef Devina Hermawan, Mertua Pasti Makin SayangAnti Bosen! 3 Resep Masakan Olahan Ayam Berkuah, Dijamin Makan Makin Lahap

6. Bubur Ayam

Menu sarapan pagi simpel yang satu ini menjadi pilihan bagi banyak orang yang suka makan berat untuk mengisi perut di pagi hari, salah satunya karena teksturnya yang ringan.

Ternyata bubur ayam jadi menu sarapan pagi simpel ala rumahan yang cukup populer, nggak cuma di Indonesia bahkan di Asia.

Kamu tentunya bisa membuat menu bubur ini sendiri di rumah karena cara memasaknya pun sederhana. Tetapi buat kamu yang ngga suka repot dan ribet, ngga usah khawatir. Karena banyak pedagang yang menjajakan bubur di pagi hari loh.

7. Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan makanan sehari-hari yang juga cocok buat dijadikan menu sarapan pagi simpel. Nah biar lebih menarik, kamu bisa menambahkan sayuran atau sosis

0 Komentar