Bingung Mau Sarapan Apa? Ini Dia 9 Rekomendasi Menu Sarapan Pagi Simpel dan Enak, Dijamin Kenyang!

menu sarapan pagi simpel
beberapa rekomendasi sarapan simpel yang bisa kamu coba
0 Komentar

Apalagi sekarang sudah banyak modifikasi pada nasi goreng, kamu jadi punya lebih banyak pilihan dalam menikmatinya sesuai selera.

Menu yang satu ini bisa menjadi pilihan praktis buat kamu yang tidak punya banyak waktu di pagi hari dan harus segera berangkat beraktivitas.

8. Sup Ayam

Sup ayam bisa menjadi referensi menu sarapan pagi simpel yang tidak membosankan. Perpaduan dari kuah hangat dan rasa gurih dari hidangan ini cocok menjadi pilihan makanan saat hujan atau cuaca dingin pagi hari.

Baca Juga:Gampang Banget! 5 Resep Masakan Serba Buncis, Bikin Suami Makin SayangSimpel Banget! Berikut Resep Tumis Bawang Merah yang Viral di Tiktok Plus 5 Manfaatnya

Selain menggunakan ayam, kamu juga bisa menambahkan sayuran dalam sup seperti kembang kol, wortel, dan buncis. Sajikan sup ayam saat masih hangat agar lebih nikmat dan pastinya menggugah selera.

9. Nasi Pecel

Nasi pecel merupakan salah satu makanan khas Jawa Timur yang cukup terkenal. Tidak jarang hidangan ini menjadi pilihan banyak orang untuk sarapan.

Kamu tau nggak sih pecel? Pecel adalah paduan antara sayur dan bumbu kacang, di mana sayur merupakan makanan tinggi serat yang baik dikonsumsi oleh tubuh.

Kamu juga bisa membuat nasi pecel sendiri di rumah lho. Tetapi, kalau kamu ingin membelinya di luar, banyak juga warung yang menjajakannya di pagi hari.

Nah itulah sederet rekomendasi menu sarapan pagi simpel yang mudah dibuat. Mulai dari yang ringan hingga berat. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk melewatkan sarapan, bukan? (PEH)

0 Komentar