Mau Tips Cantik Alami? Begini Cara Wujudkan Wajah Cerah dengan Teh Hijau, Umur 20an Wajib Tahu Nggak Perlu Dokter Mahal!

Wajah cerah dengan teh hijau
ilustrasi toner alami/youtube
0 Komentar

ilustrasi memakai spray toner/pexels

Jika sudah, dinginkan air teh hijau sebelum dimasukkan ke dalam botol spray. Tutup botol spray dengan rapat dan siap dipakai kapanpun untuk disemprotkan ke wajah atau diusapkan memakai kapas. Toner teh hijau ini bisa kamu pakai saat tengah beraktivitas, dan tanpa cuci muka setelahnya.

Tapi sebelum memakainya, pastikan terlebih dahulu wajah kamu dalam keadaan bersih ya biar teh hijau bisa meresap dengan baik. Pakailah toner teh hijau ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu.

2. Masker Teh Hijau

Cara lain untuk membuat wajah cerah dengan teh hijau yaitu dengan membuat masker teh hijau. Kamu bisa membuat masker teh hijau tanpa campuran bahan lain, atau mengombinasikannya dengan berbagai bahan seperti madu, tepung beras, bubuk susu, atau daun mint.

Baca Juga:Cukup Pakai Bahan Alami! 5 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Tanaman Herbal, Dijamin Body Ramping Bak Model InternasionalMau Terlihat Awet Muda? Begini 4 Cara Menjaga Berat Badan Umur 45 Tahun ke Atas, Rahasia Tetap Sehat Seumur Hidup!

Untuk kali ini, kita pakai teh hijau original tanpa tambahan bahan apapun ya. Pertama, seduh teh hijau dengan air hangat seperti kamu membuat teh celup biasanya. Kalau sudah, tiriskan dan keluarkan bagian dalam kantong teh.

Kalau kamu menggunakan bubuk teh hijau maka ambil 2 sendok makan bubuk teh hijau, beri sedikit air dan aduk hingga rata sampai membantuk tekstur masker yang tidak terlalu kental atau encer.

Setelah itu, baik ampas kantong teh hijau celup atau green tea powder yang sudah diencerkan tadi siap diaplikasikan ke wajah, dijadikan sebagai masker. Jangan lupa cuci muka agar wajah dalam keadaan benar-benar bersih. Biarkan masker teh hijau tersebut menempel selama 15 sampai 30 menit.

Jika sudah kering, silakan cuci muka sampai bersih dan perhatikan apakah wajah cerah dengan teh hijau bisa kamu dapatkan saat itu juga?

Gunakan cara membuat wajah cerah dengan teh hijau ini cukup 2 kali dalam satu minggu. Tetap jaga pola makan dan kebersihan wajah biar glowing bukan sekedar impian, ya. (*)

0 Komentar