Ampuh Cerahkan Kulit dalam Semalam! 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu, Anti Ribet, Tanpa Perlu Banyak Modal

cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun mustika ratu
Ampuh Cerahkan Kulit Dalam Semalam! 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu, Anti Ribet, Tanpa Perlu Banyak Modal. (YouTube.com/ Tanya Chaudhary)
0 Komentar

Tentu bisa dong! Kandungan inilah yang kemudian bekerja aktif dalam mengatasi berbagai masalah di wajah. Bahkan, turut membantu merelaksasi wajah yang kelelahan seharian usai menggunakan makeup saat beraktivitas. Apalagi bagi pemilik kulit kering sangat direkomendasikan menggunakan masker ini.

Caranya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan dua sendok madu dan 1 sendok minyak zaitun. Kemudian, aduk hingga tercampur rata. Selanjutnya, kamu bisa gunakan mangkuk tahan panas untuk memasukkannya ke dalam microwave. Lalu, panaskan selama 20 menit.

Selanjutnya, kamu bisa mengoleskan ke wajah saat suhunya sudah mulai turun. Diamkan selama 20 menit ke depan supaya kandunganya meresap. Jangan lupa akhiri cara ini dengan membersihkan wajah menggunakan air bersih. 

Baca Juga:Bagaimana Cara Menggunakan Cream Kelly untuk Malam Hari? Ini 4 Rahasianya, Manjur Bikin Wajah Glowing di Pagi Hari, Anti Ribet, Modal 5 Ribuan AjaMau Kulit jadi Glowing Bebas Flek Hitam? Ini 5 Manfaat Viva Air Mawar Bagi Wajah yang Wajib Kamu Tahu, Rahasia Awet Muda Modal Hemat Luar Biasa

2. Gabungkan dengan Baking Soda

Selanjutnya, cara memutihkan wajah dengan minyak Mustika Ratu yang benar adalah dengan menggabungkan baking soda. Bahan yang sering ada di dapur ini telah dikenal sejak lama mampu membersihkan dan memutihkan segala barang. 

Salah satunya adalah turut memutihkan wajah. Tenang aja, kandungannya tetap aman kok digunakan di wajah tanpa memberikan efek samping. Sebagai informasi, masker satu ini juga bisa dijadikan sebagai eksfoliator wajah yang membantu membersihkan wajah menjadi lebih maksimal. 

Jika ingin mencobanya, kamu cukup menyiapkan satu sendok minyak  zaitun dan 2 sendok baking soda. Kemudian, tambahkan air secukupnya untuk membuat kedua bahan tercampur dengan rata. Jika sudah, kau bisa mengoleskannya ke seluruh wajah dengan rata.

Lalu, biarkan mengering selama 20 menit. Terakhir, segera bilas wajah menggunakan air bersih. Dianjurkan menggunakan air dingin untuk menutup kembali pori-porimu. 

3. Campurkan Bersama Putih Telur

Cara memutihkan wajah dengan minyak Mustika Ratu yang benar pada urutan terakhir adalah mencampurkannya bersama putih telur. Kombinasi kedua bahan ini mampu memberikan hasil kulit putih yang instan dalam satu malam lho. 

Tak hanya itu, dengan rutin menggunakannya kamu juga bisa mendapat kan pori-pori kulit yang lebih kecil dan riasan menjadi menempel sempurna. Cara membuatnya pun sangat mudah. 

0 Komentar