Asyik ! Tak Perlu Jauh-Jauh ke Negara Aslinya Lagi, Berikut 5 Rekomendasi Resto ala Jepang Terlaris di Purwokerto yang Bakal Manjain Lidah Kamu

Resto Ala Jepang Terlaris di Purwokerto
Tomyam all you can eat by Gyudag. (instagram/@gyudaq.bbq)
0 Komentar

Restoran ini menyediakan menu ala Jejepangan yang lebih lengkap dan memuaskan, seperti sushi, gyoza, okonomiyaki, takoyaki, ramen, yakisoba, yakiniku, kare dan masih banyak lainnya.

Menu yang recommended dari restoran Oramen adalah ramen. Karena rasanya yang enak dan menyesuaikan lidah orang lokal, ditambah dengan harganya yang murah.

Oramen buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Yang berada di Jln. Kyai Moch. Syafei No. 2449 sebelah Hotel UMP, Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia.

Baca Juga:Jangan Sampai Lupa! Inilah Biaya Ganti Plat Motor Baru dan Syarat-Syaratnya yang Bisa Kalian Lakukan Setiap 5 Tahun SekaliIntip 7 Cara Mengendarai Motor Kopling Berikut agar Kamu Tidak Malu di Depan Gebetan

3. GyudaQ Japanese Barbeque

All you can eat by GyudaQ. (instagram/@gyudaq.bbq)

GyudaQ Japanese Barbeque menyediakan banyak menu yang bisa kamu nikmati mulai dari grill, shabu, suki, dan hotpot.

Kamu bisa memilih paket regular, premium atau standard yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu per paket.

Restoran ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa langsung datang ke lokasi yang berada di Jl. Kongsen No. 24 Karangbawang, Purwokerto Barat.

4. Ichiban Sushi

Pop rock sushi festival ichiban sushi. (instagram/@ichibansushi_id)

Berikutnya ada Ichiban Sushi yang merupakan salah satu outlet sushi terbesar di Indonesia. Dan sekarang, outlet Ichiban Sushi sudah ada di Purwokerto, lho.

Ada berbagai varian sushi yang bisa kamu coba di sini, di antaranya adalah fish roll, katsu spicy cheese roll, katsu roll, shrimp tempura roll, California roll, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Mau Pacarmu Tambah Lengket? Belikan Saja Motor Listrik Honda U-GO Terbaru 2023, Yuk Intip Dulu Spesifikasinya!Unik dan Bergengsi Tinggi! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 Terbaik di Tahun 2023 yang Wajib kamu Miliki

Ada juga menu khas Jepang lainnya yang bisa kamu coba, seperti ramen, bento, gyoza dan menu-menu lainnya.

Kamu bisa langsung datang ke Rita Supermall yang terletak d Jl. Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah.

5. Gokana Ramen and Teppan

Paket hemat by Gokana. (instagram/@gokanarresto)

Lanjut ada Gokana Ramen and Teppan, yang berlokasi di Rita SuperMall yang terletak di Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Purwokerto Timur.

Tempat satu ini juga termasuk kedalam resto ala Jepang terlaris di Purwokerto. Sebab, resto ini menyediakan berbagai macam menu Jepang dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar