Bikin Wajah Langsung Putih Permanen! Ini 4 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Paling Mudah Bikin Glowing dan Awet Muda Selamanya

susu beruang untuk wajah
Manfaat susu beruang untuk wajah yang sangat sayang jika kamu lewatkan begitu saja (Youtube : Novah Safitri)
0 Komentar

2. Mampu mencerahkan kulit

Salah satu manfaat susu beruang untuk wajah selanjutnya adalah mampu mencerahkan kulit secara lebih optimal. Tak hanya mampu mencerahkan kulit, ternyata susu beruang ini juga dapat menghaluskan wajah kamu.

Susu beruang yang memiliki kandungan lactic acid ini dan banyak digunakan pada sejumlah produk skincare atau perawatan kulit. Kandungan lactic acid ini dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati dan menyebabkan kulit wajah yang kusam.

Cara pakai susu beruang untuk wajah satu ini sebetulnya sangat mudah, yakni kamu dapat mencampurkan susu beruang dengan madu. Setelah itu, kamu dapat menggunakan susu beruang sebagai masker dan lakukanlah secara teratur. Maka dengan begitu, wajah kamu dapat terlihat lebih cerah dan juga terhindari dari warna kulit yang kusam.

Baca Juga:Bikin Putih dan Glowing Selamanya! Ini 5 Bahan Pemutih Wajah Secara Alami Cepat dan Permanen yang Masih Jarang  Diketahui, Cara Gratisan Cantik PermanenTips Manjur Bikin Badan Putih dengan Cepat! Ini 4 Pemutih Badan Alami yang Hasilnya Permanen, Cara Cantik Natural yang Ga Pake Modal, Cuma Pakai Bahan di Rumah

3. Dapat menghilangkan bekas jerawat

Manfaat susu beruang untuk wajah selanjutnya yakni mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Kemampuannya dalam menghilangkan bekas jerawat ini berkat adanya kandungan lactic acid pada susu beruang. Kandungan lactic acid ini memiliki peran yang sangat penting untuk dapat mencegah dan juga menghilangkan bekas jerawat pada wajah.

Caranya pun sangat mudah yakni kamu dapat mengoleskan susu beruang pada kulit wajah kamu, kemudian kamu dapat membilas wajah sampai benar-benar bersih. Tak hanya mampu memudarkan bekas jerawat, ternyata cara ini juga sangat efektif untuk dapat menghilangkan bintik-bintik yang berwarna hitam akibat dari paparan sinar matahari.

4. Dapat menghaluskan kulit wajah

Manfaat susu beruang untuk wajah yang tak kalah penting lainnya adalah mampu menghaluskan kulit wajah. susu beruang ini dapat kamu jadikan sebagai masker wajah dan kamu dapat menggunakannya secara rutin untuk mendapatkan hasil kulit yang halus secara lebih maksimal.

Manfaat ini dapat kamu rasakan karena susu beruang mempunyai kandungan nutrisi yang mana mampu membantu proses regenerasi pada kulit wajah.

0 Komentar