Oleskan Setiap Malam Bikin Wajah Putih Glowing! Ini 3 Manfaat dan Cara Membuat Masker Beras Putih yang Paling Mudah, Cantik Permanen Cuma Pakai Bahan di Rumah

masker beras putih
Cara membuat dan Manfaat masker beras putih untuk wajah (Youtube : Indri Meiliana)
0 Komentar

Jika sudah maka oleskan sedikit air untuk dapat melonggarkan masker, kemudian kamu dapat menggosok perlahan untuk mengelupas kulit wajah. lalu bilas wajah hingga bersih dari sisa masker.

Manfaat masker beras putih untuk wajah

1. Mencerahkan kulit

Manfaat masker beras putih yakni mampu mencerahkan kulit secara optimal. Hal ini sebetulnya bukanlah suatu rahasia lagi jika tepung beras yang kaya akan kandungan mineral ini merupakan salah satu cara tradisional untuk dapat memcerahkan kulit.

Hal ini dikarenakan kandungan asam amino dan vitamin yang terkandung pada tepung beras ini bekerja untuk dapat mencerahkan kulit dengan cara meningkatkan kadar kolagen serta tingkat elastisitas pada kulit.

Baca Juga:Apa Saja Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah? Salah Satunya Bikin Wajah Mulus dan putih dalam Waktu Cepat! Yuk Simak 3 Manfaat PentingnyaOleskan Susu Ini di Malam Hari Supaya Mulus dan Glowing di Pagi Hari! 4 Manfaat Susu Bear Brand untuk Wajah yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Mudah, Hasil Permanen

Berkat kandungan tyrosinase pada tepung beras ini juga mampu mencegah produksi melanin yang berlebihan pada kulit. Tak hanya itu, karena tepung beras ini juga mempunyai konsentrasi PABA yang cukup tinggi atau Para Aminobenzoic Acid yang memiliki khasiat sebagai tabir surya yang sangat baik untuk kulit.

2. Mengurangi jerawat membandel

Siapa disini yang memiliki jerawat membandel di wajah dan sudah melakukan berbagai cara tetapi tetap saja jerawat masih betah di wajah kamu? Sebaiknya kamu harus mencoba masker beras putih untuk wajah.

Tepung beras yang dikenal efektif untuk dapat mengurangi jerawat karena sifat antiseptik yang mampu melawan kuman dan juga bakteri penyebab jerawat membandel.

Tak hanya itu, bahan alami ini juga mengandung allantoin yang mempunyai sifat anti inflamasi yang sangat baik. Selain itu, karena khasiat lain dari allantoin ini mampu emmbantu memperbaiki tekstur kulit wajah.

3. Melawan penuaan di wajah

Salah satu manfaat masker beras putih yakni mampu melawan penuaan di wajah. hal ini berkat tepung beras mempunyai kandungan ferulis acid, yakni kandungan anti oksidan yang membantu mengencangkan kulit yang kendur, menyamarkan garis-garis halus pada wajah, serta mampu membuat kulit jadi terasa lembap.

Tepung beras yang juga kaya akan kandungan vitamin B ini mampu meregenerasi sel-sel di wajah serta mampu melawan proses penuaan kulit wajah.

0 Komentar