Tips Manjur Bikin Wajah Putih dan Kerutan Hilang Permanen! Ini 5 Manfaat dan Cara Pakai Minyak Kelapa untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Awet Muda yang Paling Aman

minyak kelapa untuk wajah
Beragam manfaat minyak kelapa untuk wajah (Youtube :Amalia Novianti)
0 Komentar

3.Mampu membantu pembakaran lemak

Manfaat minyak kelapa untuk wajah yakni mampu membantu pembakaran lemak. Minyak kelapa yang mengandung lemak jenuh medium-chain triglyceride atau yang juga disingkat dengan MCT.

Dilansir dari laman primayahospital, bahwa para peneliti menemukan jenis lemak jenuh ini mampu meningkatkan jumlah kalori yang dibakar oleh tubuh.

Tetapi harus diingat bahwa minyak kelapa ini juga mengandung lemak jenuh sehingga minyak kelapa ini tak baik untuk dapat dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga:Apakah Kamu Ingin Ketiak Wangi Sepanjang Hari? Ini 4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Minyak Kayu Putih yang Bikin Kulit Ketiak Jadi Putih Sekaligus, Cara Paling Manjur dan MudahOleskan Setiap Malam Bikin Wajah Putih Glowing! Ini 3 Manfaat dan Cara Membuat Masker Beras Putih yang Paling Mudah, Cantik Permanen Cuma Pakai Bahan di Rumah

4. Dapat melembapkan kulit wajah secara optimal

Manfaat minyak kelapa untuk wajah selanjutnya yakni mampu melembabkan wajah. hal ini karena kandungan asam linoleat yang dapat membuat kulit supaya tetap terhidrasi, sehingga mampu memperkuat lapisan teratas pada kulit.

5. Mampu mengurangi kerutan di wajah

Kandungan asam laurat pada minyak kelapa ini mampu merangsang produksi kolagen. Kolagen ini merupakan protein yang mampu diproduksi tubuh secara alami dan memiliki fungsi untuk dapat menjaga elastisitas pada kulit.

Namun seiring dengan pertambahan suai, ternyata mampu menyebabkan produksi kolagen jadi menurun. Hal ini tentu membuat penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung kolagen seperti halnya minyak kelapa murni.

Minyak alami ini diperlukan supaya elastisitas pada kulit jadi lebih terjaga. Maka dengan begitu, munculnya kerutan di wajah ini dapat kamu minimalisir.

Cara pakai minyak kelapa untuk wajah yang benar

  • Menyiapkan satu sendok minyak kelapa, kemudian kamu dapat meratakannya ke permukaan tangan
  • Oleskanlah minyak ke wajah dan juga leher secara merata dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah sambil terus ditekan secara lembut.
  • Jika dirasa ada sisa minyak yang tebal maka kamu dapat mengambil nya menggunakan tisu.. jangan menggunakan kapas karena justru dapat menemple pada wajah
  • Biarkanlah minyak kelapa pada wajah tersebut semalaman
  • Kemudian kamu dapat mencuci wajah dengan air yang hangat ketika bangun pada keesokan paginya.(*)
0 Komentar