Begini 6 Cara Jualan Online Kuliner Biar Banjir Orderan, Kamu Wajib Tahu!

Cara Jualan Online Kuliner
Cara Jualan Online Kuliner (tiktok.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memangnya ada cara jualan online kuliner yang bikin banjir orderan? Pastinya ada dong. Kamu sebagai calon pengusaha wajib tahu nih, gimana caranya jadi pengusaha sukses dengan memanfaatkan platform online.

Era digital memang merubah cara orang hidup, segalanya semakin dimudahkan. Praktis, efisien, dan efektif. Kalau kamu lagi lapar tapi merasa tak punya waktu untuk beli makanan, saat ini bukan lagi jadi persoalan. Karena dengan berbagai platform online, kita bisa pesan lewat aplikasi. Ya, tak hanya pesan belanjaan saja, tapi juga makanan.

Nah, di tengah munculnya gaya hidup seperti itu cocok buat kamu yang ingin memulai usaha. Misalnya saja usaha jualan kuliner. Maka ini adalah bisnis menangkap peluang yang masih terbuka lebar pangsa pasarnya.

Baca Juga:Dapat Komisi Sampai 10 Persen, Buruan Daftar TikTok Affiliate Mudah Lewat Cara Berikut!6 Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online, Dijamin Aman dan Terpercaya

Nah, supaya bisnis makananmu tidak hanya dibeli tetangga kanan kiri depan belakang, ini saatnya kamu beralih dengan berjualan online kuliner. Kamu dan suami bisa memenuhi kebutuhan hidup anak-anak hanya lewat jualan kuliner lho.

Cara Jualan Online Kuliner

Cara Jualan Online Kuliner (@dellaamelia230693)

Ada beberapa cara jualan online kuliner yang potensinya ramai. Caranya dengan memaksimalkan sosial media untuk memberi tahu orang bahwa ada makanan enak yang siap untuk disantap Seperti yang dilakukan oleh akun TikTok @dellaamelia240693 seperti di bawah ini.

1. Kasih Info Lewat Media Sosial

Cara Jualan Online share sosial media (tiktok.com)

Kamu harus tahu bahwa Della Amelia dengan suaminya sukses jualan online kuliner hhanya dengan memaksimalkan sosial media yang ada.

Jadi info jualannya itu dikasih tahu ke sosial media baik itu facebook, whats-App, TikTok, instagram. Info tersebut diposting secara berkala untuk menarik perhatian orang-orang.

Cara seperti ini efektif untuk memberi tahu orang-orang tentang kegiatan jualan. Sosial media memiliki pengaruh kuat untuk mempromosikan produk atau jualan. Saat kamu share info produk kulinermu, bisa jadi orang tak serta merta beli. Tetapi minimal kamu telah nitip ingatan di kepala banyak orang, sehingga hanya soal waktu saat mereka butuh pesan makanan yang pertama diingat adalah produk jualanmu.

0 Komentar