Begini 6 Cara Jualan Online Kuliner Biar Banjir Orderan, Kamu Wajib Tahu!

Cara Jualan Online Kuliner
Cara Jualan Online Kuliner (tiktok.com)
0 Komentar

2. Gabung Online Food Pesan Antar

Caranya tak hanya share ke teman-teman lewat sosial media saja. Tapi gabung dengan online food yang ada di aplikasi Gojek, Shopee, dan sebagainya.

Untuk si Della Amelia bersama sang suami, cara jualan online kuliner yang mereka jalani dengan mendaftarkan diri ke online food. Jadi siapa saja yang berada di tempat agak jauh bisa memesan dengan mudah lewat Gojek.

Dengan begitu membuat jualan kuoiner tak hanya orang sekitar saja tapi bisa di daerah yang lumayan jauh.

Baca Juga:Dapat Komisi Sampai 10 Persen, Buruan Daftar TikTok Affiliate Mudah Lewat Cara Berikut!6 Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online, Dijamin Aman dan Terpercaya

3. Minta Penilaian dari Langganan

Cara jualan online kuliner biar terus laris adalah dengan meminta penilaian positif dari custumer. Penilaian ini bermanfaat untuk mereka yang masih ragu dengan cita rasanya.

Nah, informasi soal enak atau tidak bisa dilihat dan diteliti lewat penilaian. Maka buat kamu yang ingin seperti Della dan suaminya bisa mengikuti jejak tersebut. Jangan sungkan untuk meminta penilaian dari customer.

4. Ikuti Event Promo

Ikuti Event Promo (tiktok.com)

Selanjutnya setelah mendaftarkan jualan kuliner, kamu bisa tiru strategi yang dilakukan Della dengan mengikuti program promo. Bermanfaat sekali untuk mengenalkan produk jualan kuliner kepada siapa saja.

Event promo di aplikasi online food biasanya diselenggerakan stiap bulannya. Maksimalkan kesempatan tersebut5 untuk mengenalkan produk kamu.

5. Gunakan Foto Produk Menarik

Dengan menggunakan foto produk yang menarik merupakan cara jualan online kuliner. Karena dengan begitu pembeli bisa memilih kira-kira yang enak apa.

Foto produk yang menarik mempengaruhi sekali soal selera makan. Makin tampilannya menarik dan mengunggah selera, pasti akan ada banyak yang pesan.

Itulah cikal bakal jadi seorang yang menggeluti jualan online kuliner yang sukses. Bersiaplah untuk membuat orderan yang banyak.

Baca Juga:Raih Untung dengan 6 Langkah jadi Reseller Tanpa Modal, Cukup Jual Barang JuraganJadi Aplikasi Nomor 1 di Dunia, Strategi TikTok Shop Ampuh dalam Mendominasi Sosial Media

6. Ciptakan Menu Baru

Ciptakan menu yang beragam dan lezat (foto/Freepik)

Seperti produk teknologi, kamu perlu juga menciptakan menu baru untuk jualan online kuliner. Karena dengan ragamnya kuliner atau jajanan yang ditawarkan akan membuat orang penasaran ingin merasakannnya.

Dengan begitu akan meningkatkan penjualan. Tapi ciptakan kuliner atau jajannan dengan kualitas rasa yang enak ya. Sebelum dijual, uji coba terlebih dahulu agar tidak membuat custumer atau pembeli melah menyesal.

0 Komentar