6 Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online, Dijamin Aman dan Terpercaya

Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online
Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online (freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALAONGAN.ID – Buat kamu yang sedang cari cara jualan online aman dan terpercaya, maka TikTok adalah salah satunya. Karena aplikasi yang satu ini memiliki fitur TikTok Shop untuk jualan online.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Sudah pasti siapa saja kenal kan. Karena platform dengan jumlah pengguna yang amat tinggi ini menyediakan fitur TikTok Shop untuk jualan online dengan mudah dan aman.

Sekarang ini pun selain jadi tempat curhat yang paling oke, juga jadi tempat belanja yang terkenal mudah. Sudah banyak contohnya yang membuktikan meningkatkan penghasilan.

Baca Juga:Raih Untung dengan 6 Langkah jadi Reseller Tanpa Modal, Cukup Jual Barang JuraganJadi Aplikasi Nomor 1 di Dunia, Strategi TikTok Shop Ampuh dalam Mendominasi Sosial Media

Seperti halnya yang dilakukan oleh @BroGamal dalam mempromosikan produk yang dijualnya. Inilah yang membuat TikTok Shop makin diminati oleh pengguna.

Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online

Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online(YouTube/Septian Bramandita)

TikTok Shop menawarkan beberapa fitur yang dapat membuat orang bisa nyaman untuk transaksi. Bahkan bisa juga untuk melihat sejauhmana penjualan di TikTok Shop berjalan. Inilah beberapa fitur yang menunjuang jualanmu sebagai berikut.

1. Fitur Pembuatan Toko TikTok Shop.

Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online(freepik.com)

Secara gratis, aplikasi TikTok Shop menyediakan toko secara gratis. Tinggal siapkan saja beberapa syarat yang ada, kamu sudah terdaftar jadi seorang penjual.

Itulah keuntunganya menggunakan TikTok Shop dalam mempromosikan produk. Tak perlu buat Toko dengan kost atau ngontrak dulu tapi bisa langsung masuk saja lewat aplikasi TikTok.

Kamu bisa masukkan informasi secara detail mulai dari harga, deskripsi, spesifikasi dan sebagainta. Selanjutnya kamu bisa dengan mudah untuk menjual produk.

Baca Juga:3 Kelebihan Sosial Media TikTok Dibanding yang Lainnya Facebook, Instagram dan TwitterSiapkan Sendiri Uang Pensiun! Begini 6 Cara Guru Gembul Memanfaatkan Sosial Media, Simak Penjelasannya!

3. Kampanye Produk

Kenali Produk keluaran ESQA Cosmetics dan Segala Kelebihannya (foto/ Facebook)

Memang sedari awal sudah ada video pendek antara 15 detik sampai 60 detik. Promosi produk bisa dilakukan dengan membuat video pendek.

Video pendek TikTok inilah kalau yang tadinya buat hiburan saja, sekarang agak berbeda. Sebagai penjual harus mempromosikan jualan online agar laku.

0 Komentar