6 Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online, Dijamin Aman dan Terpercaya

Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online
Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online (freepik.com)
0 Komentar

Kampanye produk bisa dilakukan dengan kreatif. Karena fitur di TikTok Shop memungkinkan dirimu untuk mengkreasikan segalanya secara kreatif.

4. Transaksi Secara Langsung

Dengan adanya TikTok Shop dengan menyertakan nomor rekening, kamu bisa secara langsung mendapatkan pendapatan melalui produk yang dijual di TikTok.

Tak perlu lagi ke aplikasi e-commerce hanya untuk melakukan pembayaran. Karena cukup dengan memaksimalkan aplikasi TikTok sudah bisa melaklukan transaksi.

Baca Juga:Raih Untung dengan 6 Langkah jadi Reseller Tanpa Modal, Cukup Jual Barang JuraganJadi Aplikasi Nomor 1 di Dunia, Strategi TikTok Shop Ampuh dalam Mendominasi Sosial Media

Buat pembeli maupun penjual sama-sama diuntungkan. Karena TikTok Shop mengatur order penjualan dengan mudah dan gampang.

5. Kemanan Transaksi

Produk untuk Marketing Online (freepik.com)

Tenang saja salam hal transaksi, TikTok Shop mengatur pembayarannya melalui pihak ketiga. Jadi semuanya tidak dikelola sendiri.

Jadi keamanan data saat transaksi tetap dalam keadaan aman. Selain itu terpercaya dan diawasi oleh OJK karena transaksi dilakukan melalui bank-bank yang ada di Indonesia.

6. Analisis Hasil

Fitur TikTok Shop untuk jualan online juga menyediakan yang namanya analisis hasil penjualan. Analisis bisa dilakukan secara setiap bulan satu kali.

Fitur ini juga bermanfaat untuk meneliti kira-kira barang mana yang bagus. Kamu bisa mempertahankan produk yang naik tersebut agar terus dapat cuan.

Analisis hasil penjualan penting buat setidaknya memperthankan peforma toko dalam kondisi normal. Lebih bagus lagi kalau bisa naik penjualannya.

7. Promo TikTok Shop

Fitur yang terakhir ini merupakan jadi andalan dan ditunggu-tunggu sama pelanggan atau pembeli. Promo TikTok Shop ini dilakukaan setiap harinya.

Baca Juga:3 Kelebihan Sosial Media TikTok Dibanding yang Lainnya Facebook, Instagram dan TwitterSiapkan Sendiri Uang Pensiun! Begini 6 Cara Guru Gembul Memanfaatkan Sosial Media, Simak Penjelasannya!

Dengan adanya promo ini memungkinkan kamu mendapatkan penjualan yang tinggi. Karena banyak pengguna yang tertarik dengan promo seperti itu.

Walau dijual dengan harga yang lebih murah, tapi secara tidak langsung bisa meningkatkan brand awareness terhadap produk. Inilah manfaat dari adanya program promo.

Kamu bisa gunakan daftar fitur yang ada tersebut untuk memaksimalkan pendapatan. Pendapatan yang didapat dari penjualan produk.

Keunggulan jualan online di TikTok Shop banyak sekali. Diantaranya pengunanya banyak, promo dan gratis ongkir sampai menjangkau pelanggan baru.

Itulah beberapa fitur TikTok Shop untuk jualan online yang cukup membantu. Kamu sebagai anak muda juga jangan sampai ketinggalan ya. (*)

0 Komentar