Raih Untung dengan 6 Langkah jadi Reseller Tanpa Modal, Cukup Jual Barang Juragan

jadi reseller Tanpa modal
jadi reseller Tanpa modal (freepik.com)
0 Komentar

Tapi jangan sampai sesama reseller perang harga. Karena kalau sampai itu terjadi, akan merugikan pihak suppliers.

Melihat juga seperti apa proses yang membawa kompetitor lain menjadi reseller sukses. Itulah perlu dilihat juga agar tidak hanya melihat hasilnya juga tapi bagaimana kesulitannya.

3.Cari Supplier yang Kualitas Produknya Terjaga

panduan cara jualan di shopee (freepik.com)

Baca Juga:Jadi Aplikasi Nomor 1 di Dunia, Strategi TikTok Shop Ampuh dalam Mendominasi Sosial Media3 Kelebihan Sosial Media TikTok Dibanding yang Lainnya Facebook, Instagram dan Twitter

Menemukan suplier produk atau barang sama saja memilih supplier yang tepat. Perhatikan bagaimana barang yang mereka jual apakah berkualitas atau tidak.

Usahakan untuk menghindari supplier yang tidak tepat. Karena suplier yang tidak depat memiliki barang atau produk yang busuk.

Supplier barang atau produk yang tidak tepat juga biasanya memberikan tanggapan komunikasi yang buruk. Kalau kamu memilih suplier yang tidak tepat maka akan merugikan bisnismu.

Carilah mereka yang memiliki tanggapan cepat. Agar urusan kamu memasarkam produk kepada calon pembeli terjaga dengan baik..

4. Beri Pelayanan yang Baik

Jadi reseller tanpa modal yang sukses adalah dengan memberi pelayanan yang baik kepada pengguna atau pembeli. Dengan pelayanan yang baik akan membuat mereka mau menjadi langganan.

Selain itu dapat meningkatkan reputasi terhadap toko yang kamu jalankan. Tanggapi semua keluhan dan permintaan dari konsumen atau pembeli dengan baik.

Bersiaplah untuk menghadapi berbagai ragam orang yang tentunya banyak juga macamnya. Jadi haus sudah sedari sekarang untuk bersikap lapang dada.

Berikan pelayanan maksimal untuk mengembangkan bisnismu makin cemerlang.

Baca Juga:Siapkan Sendiri Uang Pensiun! Begini 6 Cara Guru Gembul Memanfaatkan Sosial Media, Simak Penjelasannya!Simak Baik-baik, Ini 5 Rahasia Jualan Skincare Pria di Sosial Media ala Bro Gamal

5. Update Informasi

Langkah jadi reseller tanpa modal adalah dengan selalu mengupdate informasi. Informasi tentang suatu produk penting untuk perkembanganmu jadi reseller.

Jangan sampai kamu menjual barang yang stoknya sudah habis. Usahakan untuk menjaga stok selalu ada dengan menanyakan kepada pihak supplier.

6. Lakukan Evaluasi

Jadi reseller tanpa modal adalah dengan mengevaluasi apa yang sudah dilakukan. Kira-kira apa kendala yang membuat penjualan menurun.

Apa saja kebijakan yang harus dibuat untuk menghindari kerugian ketika ada konsumen atau pelanggan nakal. Semua ini mesti dibahas untuk meminimalisir kejadian tersebut.

Itulah 6 langkah jadi reseller tanpa modal. Atur sebaik mungkin uang yang didapatkan agar tetap terus berlanjut. (*)

0 Komentar