3 Kelebihan Sosial Media TikTok Dibanding yang Lainnya Facebook, Instagram dan Twitter

Kelebihan Sosial Media TikTok
Kelebihan Sosial Media TikTok (YouTube/Septian Bramandita)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sejak kemunculannya pada tahun 2016 lalu, apikasi sosial media TikTok kini telah mengungguli platform maya lainnya. Bicara tentang perkembangan ini, ada 3 kelebihan sosial media TikTok dibanding lainnya.

Inovasi yang makin kesini makin seperti e-commerce itu membuatnya lebih berbeda. Karena setiap pengguna di TikTok sekarang ini bisa melakukan transaksi secara langsung.

Khususnya dengan kemunculan TikTok Shop yang mengguncang pasar marketplace di Indonesia. Dalam perkembangannya tidak hanya jadi tempat mengungkapkan cerita sehari-hari saja tapi juga untuk jual beli.

Baca Juga:Siapkan Sendiri Uang Pensiun! Begini 6 Cara Guru Gembul Memanfaatkan Sosial Media, Simak Penjelasannya!Simak Baik-baik, Ini 5 Rahasia Jualan Skincare Pria di Sosial Media ala Bro Gamal

Jual beli pun bisa dilakukan di aplikasi yang diungguh oleh 119 juta pengguna yang ada di Indonesia.

Kelebihan Sosial Media TikTok

5 Cara Mudah Top Up Koin TikTok, Pasti Murah dan Aman! (Freepik.com)

Itulah kelebihan yang diberikan TikTok yang sekarang ini menjelma seperti e-commerce. Mari simak kelebihan sosial media aplikasi TikTok sebagai berikut.

1. Ada Media Sosial

Kolom komentar media sosial. (Sumber: freepik.com)

Awal kemunculan sosial media ini sebenarnya memiliki tujuan seperti facebook, Instagram dan Twitter. Jadi tempat untuk mengobrolkan banyak hal.

Sharing video tentang banyak hal mulai dari kesehatan, edukasi sampai daily life. Seperti yang sudah ditonton oleh kamu semua.

Sebagian besar dari pengguna di Indoenesia menikmati video-video pendek dari beragam pengguna, Inilah yang membuat TikTok besar.

Media sosial memang tempat yang kurni untuk berinteraksi dengan siapa saja yang ada di Indonesia. Bahkan bisa berinteraksi dengan pengguna dari luar negeri.

Baca Juga:7 Ide Jualan Online Paling Laris Tahun Ini dengan Modal Kecil, Kamu Bisa Langsung Coba!Buruan Coba! 6 Panduan Cara Jualan di Shopee Menguntungkan

Karena memang pengguna sosial media TikTok tak hanya berasala darri luar negeri saja. Tapi dari berbagai negara di dunia. Bahkan menurut data statistik pengguna akun TikTok yang sudah mencapai 2 Miliar itu berasal dari negeri Paman Sam.

Karena banyaknya video itu membuat siapa saja terhubung dengan mudah. Ketika dirimu bikin video yang menarik perhatian di sosial media TikTok, bisa saja ada yang like dan comment dari pengguna negara lain.

Kelebihan sosial media TikTok yang satu ini salah satu faktornya adalah karena video pendeknya yang selalu memukau. Selalu berhasil memicu kecanduan untuk menonton lagi dan lagi.

0 Komentar