Untung Lebih Besar! Kelebihan TikTok Affiliate 2023 Dibanding Shopee Affiliate

Kelebihan TikTok Affiliate
Kelebihan TikTok Affiliate (YouTube/lovelly Aira)
0 Komentar

Kesamaan TikTok Affiliate dan Shopee

Tiktok ads (freepik.com)

Sedangkan inilah beberapa kesamaan antara TikTok Affiliate dan Affiliate Shopee. Berikut ini bisa kamu amati.

Bisa Langsung Mengedit Satu Aplikasi

Berbeda dengan aplikasi Shopee yang memang didesain hanya untuk keperluan e-commerce, maka sekarang sudah dikembangkan fitur di mana kamu bisa buat video secara terpisah.

Kalau TikTok Affiliate bisa langsung buat di aplikasi TikTok. Tentu saja dengan cara dan model yang disesuaikan agara bisa menarik oleh pengguna TikTok.

Baca Juga:Begini 6 Cara Jualan Online Kuliner Biar Banjir Orderan, Kamu Wajib Tahu!Dapat Komisi Sampai 10 Persen, Buruan Daftar TikTok Affiliate Mudah Lewat Cara Berikut!

Inilah salah satu kelebihan TikTok Affiliate yang bisa diedit dalam satu aplikasi saja. Tanpa harus menggunakan aplikasi lain, jadi tak perlu repot-repot ganti aplikasi lagi.

Kemudahan inilah yang menjadikan pengguna tak perlu lagi ganti-ganti aplikasi. Sehingga lalu lintas yang menyita waktu tersebut bisa dikurangi hanya untuk membuat konten yang bagus dan menarik.

Dapat Berinteraksi Langsung

Cara Menambah Followers TikTok (freepik.com)

Sekarang baik itu TikTok Affilite maupun Shopee Affiliate bisa memungkinkan pengguna satu dan yang lainnya untuik berinteraksi. Interaksi ini penting untuk meningkatkan reputasi produk.

Selain memang tujuannya untuk mempromosikan dagangan atau produk yang ada. Karena disediakan kolom komentar di aplikasi shopee.

Ketika kamu membuat produk promosi dengan video, bisa dengan mudah kalau mau komentar tentang apa saja. Memang sebelum adanya fitur video di apikasi Shopee, kelebihan TikTok Affiliate memang begitu terasa.

Berinteraksi secara langsung merupakan sosial media yang diadaptasi Shopee dari pesaing barunya di dunia e-commerce TikTok. Inovasi yang cukup signifikan TikTok dalam mendominasi pasar yang ada.

Bekerja Sama dengan Influencer

Sama-sama bisa bekerja sama dengan influencer yang ada di Indonesia untum mengembangkan produk. Karena tersedia juga fitur yang mendatangkan para infkuencer.

Baca Juga:6 Fitur TikTok Shop untuk Jualan Online, Dijamin Aman dan TerpercayaRaih Untung dengan 6 Langkah jadi Reseller Tanpa Modal, Cukup Jual Barang Juragan

Influencer inilah yang kemudian mempromosikan dan mempengaruhi para pengguna TikTok atau Shopee. Jadi potensi untuk mendatangkan cuan yang lebih banyak melalui influencer ini besar sekali kesempatannya.

Tapi walau ada banyak kesamaan, ternyata tetap saja komisi yang ditawarkan Shopee Affiliate lebih rendah. Karena TikTok Affiliate menawarkan komisi paling rendah 5 persen.

0 Komentar