Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!

Mobil harga 50 jutaan
Kia carnival signature (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ada lho mobil harga 50 jutaan, asumsi ini akhirnya bisa membantah asumsi orang-orang kalau mobil harganya mahal, padahal ada mobil yang harganya murah.

Selain menawarkan harga yang murah, mobil harga 50 jutaan yang kami rekomendasikan juga memiliki kapasitas mesin yang cukup besar, serta konsumsi bahan bakar yang irit, yuk langsung saja simak sampai selesai ya.

1. Toyota Corola All New

Rekomendasi mobil harga 50 jutaan yang pertama kami rekomendasikan adalah Toyota Corola All New, mobil ini sendiri awalnya dikenal dengan sebutan Corolla AE111, dan merupakan generasi kedelapan dari keluarga Corolla.

Baca Juga:Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!Solusi Buat yang Tidak Mau Macet, Inilah 5 Mobil Terbang Masa Depan, Yuk Nabung Dari Sekarang!

Mobil ini sendiri pertama kali hadir pada tahun 1996, dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.6 liter, namun sebenarnya semua komponennya masih sama dengan generasi sebelumnya, sehingga menyebabkan banyak kritikan.

Kemudian pada tahun 1998, Toyota memberikan alternative dengan mesin berkapasitas 1.8 liter yang memiliki kode AE112, dan menawarkan 5 varian.

Untuk mesinnya sendiri, mampu menghasilkan tenaga hingga 120 horse power, dan torsi puncak mencapai 157 Nm, sedangkan konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 8 – 12 kilometer per liter.

Banyak orang yang ingin memiliki mobil ini, karena memang perawatan mesinnya sangat mudah dan juga sparepart yang ditawarkan harganya cukup terjangkau.

2. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi kuda (instagram)

Mitsubishi kuda sendiri tersedia dalam 3 pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.6L (karburator), bensin 2.0L (injeksi), dan juga 2.5L (diesel).

Nah dari ketiga pilihan tersebut, yang banyak digemari adalah yang varian diesel 2.5L, sebab memiliki banyak keunggulan, mulai dari mesin yang tangguh dan perawatan yang sangat mudah dan murah.

Untuk mesin dieselnya sendiri memiliki mesin dengan kode 4D56, yang dipakai juga dibeberapa produk Mitsubishi, seperti Triton, L300, bahkan hingga Pajero, tenaganya sendiri mencapai 123 horse power dan torsi puncak mencapai 107 Nm.

Baca Juga:Harga Murah Fitur Melimpah Mobil 50 Juta Ini Solusinya, Dijamin Gak Bikin Kecewa!Solusi Anti Macet Inilah 5 Rekomendasi Mobil Terbang yang Bisa Kamu Bawa Pulang

3. Suzuki Karimun generasi pertama

Mobil harga 50 jutaan selanjutnya yang kami rekomendasikan ada Suzuki Karimun generasi pertama, atau yang biasa disebut dengan karimun kotak, spesiesnya juga banyak ditemui dijalanan perkotaan sampai pedesaan.

0 Komentar