Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!

Mobil harga 50 jutaan
Kia carnival signature (instagram)
0 Komentar

5. Suzuki Baleno

Mobil harga 50 jutaan selanjutnya yang kami rekomendasikan ada Suzuki Baleno, untuk mesinnya sendiri menggunakan basic mesin Suzuki Aerio, dan desainnya juga sebenarnya tanggung, antara small MPV atau hatchback.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Suzuki Baleno Next G sendiri mengalami beberapa perubahan, namun ada keuntungannya juga, yaitu menyebabkan kabinnya semakin luas dan lega.

Selain itu, pada desain interironya juga terasa sangat futuristic dengan adanya penambahan panelmeter digital, untuk fitur keselamatannya juga layak diacungi jempol, sebab sudah menggunakan ABS+EBD, namun belum dilengkapi dengan airbag.

Baca Juga:Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!Solusi Buat yang Tidak Mau Macet, Inilah 5 Mobil Terbang Masa Depan, Yuk Nabung Dari Sekarang!

Untuk mesinnya sendiri, Suzuki Baleno ini menggunakan mesin M15A, yang juga digunakan pada baleno generasi kedua, dan tergolong sangat awet serta kuat.

Meskipun konsumsi bahan bakarnya tidak terlalu irit, namun banyak orang yang tertarik untuk memiliki mobil ini, konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 9 – 12 kilometer perliternya.

Yang menjadikan mobil ini masih banyak diminati karena, mesinnya sudah dibekali dengan teknologi katup variable VVT sehingga tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, yaitu 110 horse power dan torsi maksimal mencapai 140 Nm, angka tersebut cukup besar untuk mobil sekelas sedan.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar