Cuma Modal 30 Ribuan! Ini 5 Produk Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun, Manjur Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai, Dijamin Halal dan Aman

wardah untuk flek hitam usia 40 tahun
Cuma Modal 30 Ribuan! Ini 5 Produk Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun, Manjur Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai, Dijamin Halal dan Aman. (YouTube.com/ Ayu Story)
0 Komentar

2. Perfect Bright Oil Control Moisturizer

Selain menggunakan tabir surya, dalam melawan flek hitam kamu juga memerlukan produk pelembap yang tepat. Adapun produk wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas bikin awet muda berikutnya adalah Perfect Bright Oil Control Moisturizer. 

Pelembap satu ini diklaim sangat cocok digunakan segala jenis kulit apapun. Teksturnya yang creamy dan lembut saat diaplikasikan di kulit sangat cocok untuk menemanimu yang akan beraktivitas sehari-hari. Selain itu, turut mengunci kelembapan kulit dengan maksimal. 

Dilengkapi dengan kandungan niacinamide serta SPF di dalamnya tak hanya membantu mencegah flek hitam, namun juga turut menutrisi dan melawan efek buruk dari paparan sinar matahari baik UVA maupun UVB. 

Baca Juga:Cukup Pakai Aloe Vera! Ini 3 Tips Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Mudaku Modal GratisanApa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 Ribuan

Kamu bisa menggunakan produk ini usai menggunakan serum dan sebelum sunscreen ya. Jika digunakan secara teratur akan membantu wajahmu terlihat lebih cerah dan segar. 

3. Serum Hi Grade C Defense

Jika kamu tengah mencari produk serum wardah yang cocok untuk atasi tanda penuaan dini. Maka, produk wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas bikin awet muda dari Serum Hi Grade C Defense ini adalah jawaban yang tepat. 

Dilengkapi kandungan lidah buaya, biosaccharide serta vitamin C terbaik di dalamnya membuat produk ini mampu menutrisi dan mengatasi berbagai masalah kulit hingga ke bagian kulit terdalam. Alhasil, masalah seperti kerutan, flek hitam hingga bintik yang mengganggu bisa teratasi dengan mudah.

Dianjurkan untuk menggunakannya setiap malam. Namun, hindari mencampurkan penggunaan serum dengan produk retinol atau AHA/ BHA. Sebab, bisa menimbulkan iritasi kulit karena kandungannya yang cukup keras. 

4. Renew You Eye Cream Anti Aging

Adapula produk wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas bikin awet muda yang khusus bagi area mata. Renew You Eye Cream Anti Aging merupakan produk wardah terbaru yang khusus atasi masalah kulit khususnya di area mata. 

0 Komentar