Apakah Minyak Zaitun Bisa Membuat Kulit Menjadi Putih? Simak, 3 Hal Pentingnya di Sini

apakah minyak zaitun bisa membuat kulit menjadi putih
Apakah Minyak Zaitun Bisa Membuat Kulit Menjadi Putih? Simak, 3 Hal Pentingnya Disini. (YouTube.com/ Audrey Victoria)
0 Komentar

2. Tambahkan Baking Soda 

Mungkin sebagian dari kamu sudah tak asing dengan baking soda bukan? Bahan satu ini biasa ditemukan di dapur dan memiliki banyak manfaat. Salah satunya dalam membantu memberikan wajah yang glowing dan putih. 

Sehingga, jika kamu bertanya  apakah minyak zaitun bisa membuat kulit menjadi putih? Maka, jawabannya adalah bisa. Apalagi, jika kamu menambahkan baking soda hasilnya pun menjadi lebih maksimal dan instan.

Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menambahkan 1 sendok baking soda serta 1 sendok minyak zaitun dan air bersih secukupnya. Campurkan seluruh bahan dengan takaran yang tepat supaya membentuk tekstur pasta lembut. 

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih? Ternyata, Ini 3 Tips Manjur Bikin Kamu Awet Muda Rambut Hitam SelamanyaMau Wajah Glowing Tanpa Pori Besar? Ini Rahasia Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Komedo Terbaik, Mulai 8 Ribuan Aja

Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh bagian kulit wajah dengan merata. Selanjutnya, kamu bisa membiarkannya selama 20 menit. Terakhir, kamu bisa membalasnya dengan maksimal, Dianjurkan menggunakan air hangat supaya sisa minyak zaitun di wajah bisa luruh maksimal.

Lakukan cara ini dengan rutin minimal 3x seminggu. Bagi kamu pemilik kulit sensitif sebelum mencoba cara ini. Pastikan kamu telah mencoba tes kepekaan terlebih dahulu. Sehingga, mengurangi risiko iritasi maupun efek kemerahan. 

3. Gabungkan Bersama Putih Telur

Jika kamu ingin menjawab pertanyaan,  apakah minyak zaitun bisa membuat kulit menjadi putih, maka menggunakannya bersama putih telur merupakan solusi terbaik. Masker satu ini efektif dalam membantu memutihkan wajah sekaligus menghaluskan kulit dengan maksimal. Tak hanya itu, pori yang besar pun bisa diatasi dengan mudah melalui ramuan satu ini. 

Jika ingin mencobanya, kamu bisa menggunakan 1 buah putih telur yang segar dan 2 sendok zaitun, 1 sendok garam dan 1 sendok susu segar. Lalu, campurkan semua bahan ke dalam mangkuk dan diaduk dengan rata. 

Selanjutnya, kamu bisa mengoleskannya ke wajah dengan merata. Pastikan tidak ada bagian di wajah yang terlewat. Namun, hindari area mata, mulut serta lubang hidung ya. Sebab, bagian ini adalah area yang cukup sensitif. Kemudian, diamkan masker ini selama 20 menit atau hingga terasa sudah mengering. 

0 Komentar