Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam tebal? Ternyata, Ini 4 Tips yang Manjur Bikin Wajah Mulus Permanen, Cuma Pakai Bahan Gratisan di Rumah

menghilangkan flek hitam tebal
Beragam cara menghilangkan flek hitam tebal (Youtube : KarebaChannel)
0 Komentar

Lidah buaya ini juga mempunyai senyawa aloin serta asam salisilat yang mana mampu menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami.

Untuk dapat memanfaatkan gel lidah buaya ini, kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya secara langsung ke area wajah yang terdapat flek hitam tebal.

Cara menghilangkan flek hitam tebal ini dapat kamu ulangi beberapa kali sesuai dengan kebutuhan untuk mendapatkan hasil wajah yang jauh lebih mulus dan cerah.

Baca Juga:Oleskan Sebelum Tidur dan Sambut Wajah Putih Glowing Keesokan Paginya! Yuk Simak 4 Manfaat Jeruk Lemon untuk Wajah, Salah Satunya Bikin Flek Hitam Pudar PermanenManjur Cerahkan Wajah dan Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Ini 4 Kegunaan Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Orang Banyak, Modal Gratisan Pasti Cantik Permanen

3. Menggunakan masker kunyit

Cara menghilangkan flek hitam tebal yakni kamu dapat menggunakan masker kunyit untuk wajah. kunyit yang juga berkhasiat sebagai zat anti peradangan.

Cara menghilangkan flek hitam tebal di wajah dengan menggunakan kunyit sebetulnya cukup mudah.

Kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok makan bubuk kunyit dengan sedikit air atau akan dapat lebih maksimal jika ditambahkan dengan air perasan lemon.

Oleskanlah masker kunyit ke area kulit wajah yang terdapat flek hitam dan biarkanlah selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu cucilah wajah dengan air yang hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka kamu dapat menggunakan pelembap yang sesuai dengan kondisi wajah kamu setelah menggunakan masker kunyit. Cara menghilangkan flek hitam tebal ini dapat kamu lakukan sebanyak dua kali dalam sehari.

4. Mengoleskan madu ke wajah

Cara menghilangkan flek hitam tebal selanjutnya yakni dengan mengoleskan madu ke wajah.

Madu dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah karena mengandung zat antibiotik serta dapat membantu dalam rangka penyembuhan luka secara alami. madu juga memiliki manfaat untuk dapat menghilangkan noda hitam di bekas jerawat.

Baca Juga:Oleskan Bumbu Dapur Ini Setiap Hari Lalu Wajah Jadi Mulus Permanen! Ini 4 Bahan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami, Manjur Bikin Putih dan Glowing PermanenInilah 4 Masker Muka Alami untuk Memutihkan Wajah yang Dijamin Aman, Manjur, dan Cepat, Cara Mudah Bikin Cantik Natural

Cara menghilangkan flek hitam tebal dengan madu sebenarnya sangatlah muda, kamu hanya perlu mengoleskan madu ke area wajah yang terdapat flek hitam di waktu malam hari.

Kemudian kamu dapat membiarkan madu supaya dapat meresap ke kulit dalam waktu semalaman. Lalu bilas wajah di keesokan pagi harinya dengan menggunakan air yang hangat.(*)

0 Komentar