Wajib Dicoba! 8 Ide Bisnis Jualan Online Makanan yang Menjanjikan

Ide Bisnis Jualan Online Makanan
Ide Bisnis Jualan Online Makanan (@seruit.buklin)
0 Komentar

3. Lotekan Buah

Kamu bisa mencoba ide bisnis jualan online makanan berupa buah-buahan. Lotekan Buah yang di dalamnya ada beragam jenis buah-buahan, biasanya digemari oleh mahasiswa dan dosen.

Karena rasanya yang segar dan pedas sambal kinconya, cocok untuk di makan saat siang hari. Ide bisnis ini cocok buat kamu yang ingin menambah penghasilan ketika jadi mahasiswa.

Makanan Lotekan Buah bisa diposting lewat sosial media untuk memberi tahu teman-teman semuanya. Bahkan biar dosen juga tahu bahwa kamu sedang jualan.

Baca Juga:Jauh Lebih Untung dengan 7 Cara Jualan Online Biar Makananmu Makin Luas JangkauannyaUntung Lebih Besar! Kelebihan TikTok Affiliate 2023 Dibanding Shopee Affiliate

4. Salad Buah

Saat ini jamannya hidup sehat makin kesini banyak sekali yang melakukannya, Nah, kamu bisa manfaatkan peluang tersebut untuk membuat makanan salad buah.

Ide bisnis jualan online makanan ini bermanfaat untuk mereka yang butuh asupan buah segar. Biasanya salad buah dijadikan sebagai pilihan untuk memenuhi asupan gizi.

5. Kue Kering

Tanpa Mixer, 5 Resep Simpel Bikin Kue Kering . (RadarPekalongan/Source: Freepik)

Selain Salad Buah, kini beralih ke kue-kuean. Kamu bisa coba ide bisnis jualan online makanan aneka kue.

Buat mereka yang suka dengan manis-manis. suka sekali dengan kue. Karena kue cocok sekali dijadikan cemilan saat mengerjakan suatu pekerjaan.

Bisa juga untuk menemani menonton film. Jadi peluang dan kesempatannya ada.

6. Seblak

Seblak makanan yang digemari banyak orang -freepik-

Siapa yang tidak kenal makanan ini? Semua pasti kenal dengan makanan pedas yang satu ini. Seblak jadi makanan favorit ketika makan malam.

Baca Juga:Begini 6 Cara Jualan Online Kuliner Biar Banjir Orderan, Kamu Wajib Tahu!Dapat Komisi Sampai 10 Persen, Buruan Daftar TikTok Affiliate Mudah Lewat Cara Berikut!

Nah, dirimu bisa jualan seblak online untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jajanan ini memang nikmat dimakan ketika malam bersama gebetan.

7. Nasi Goreng

Selanjutnya ide bisnis jualan online makanan adalah nasi Goreng. Makanan ini cocok untuk dimakan saat malam hari.

Karena itulah kesempatan dan peluangnya cukup besar sekali. Banyak orang butuh makanan untuk persiapan jelang tidur.

8. Ikan Bakar

Terakhir adalah Ikan bakar. Makanan yang satu ini enak sekali kalau dijadikan lauk-pauk saat makan malam.

Kamu bisa tuh jadikan ini sebagai ide bisnis jualan online makanan yang menjanjikan. Selamat mencoba dan rasakan sendiri hasilnya. (*)

0 Komentar