Manjur Cerahkan Wajah dan Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Ini 4 Kegunaan Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Orang Banyak, Modal Gratisan Pasti Cantik Permanen

Kegunaan putih telur untuk wajah
Beragam kegunaan putih telur untuk wajah (Youtube: Ishma Rahmi Kumullah)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata kegunaan putih telur untuk wajah sangat disayangkan jika kamu lewatkan begitu saja loh guys.

Masker yang terbuat dari putih telur ini ternyata memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan kulit wajah. seperti halnya mengangkat sel-sel kulit yang mati, mampu mencerahkan kulit hingga dapat melawan tanda-tanda penuaan di wajah.

Selain itu menggunakan masker putih telur untuk wajah ini juga tak akan membuat kantong kamu bolong karena bahannya juga tergolong murah serta mudah untuk dibuat.

Baca Juga:Oleskan Bumbu Dapur Ini Setiap Hari Lalu Wajah Jadi Mulus Permanen! Ini 4 Bahan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami, Manjur Bikin Putih dan Glowing PermanenInilah 4 Masker Muka Alami untuk Memutihkan Wajah yang Dijamin Aman, Manjur, dan Cepat, Cara Mudah Bikin Cantik Natural

Telur merupakan sumber protein terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. selain dapat dikonsumsi, bagian putih telur ini kerapkali digunakan sebagai masker wajah.

Kandungan pada putih telur yakni vitamin dan mineralnya ini diklaim mampu menutrisi kulit serta mengangkat sel-sel yang mati.

Masker putih telur ini juga sangat cocok untuk dapat digunakan para pemiliki wajah yang berminyak. Hal ini dikarenakan putih telur ampuh untuk mengangkat kelebihan minyak serta mampu mengurangi produksi sebum di wajah kamu. Sehingga hasil wajah yang diapatkan berupa wajah yang sehat dan juga tetap lembap.

Kegunaan putih telur untuk wajah

1. Mampu mencerahkan kulit secara optimal

Kegunaan putih telur untuk wajah pertama yakni mampu mencerahkan kulit secara optimal. Hal ini berkat kandungan protein, vitamin dan juga mineral pada putih telur yang mampu menutrisi sekaligus pula mampu mencerahkan kulit yang cenderung kusam.

Untuk mendapatkan efek satu ini, maka kamu hanya perlu menyiapkan satu telur dan ambillah bagian putih telurnya saja. Jika sudah maka campurkan dengan satu sendok teh perasan jeruk dan setengah sendok teh bubuk kunyit.

Kemudian oleskan masker hingga merata ke seluruh wajah kamu. Lalu biarkan hingga mengering lalu bilas wajah sampai bersih. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab supaya kulit kamu jadi tetap lembap.

Praktikkan cara merawat wajah dengan putih telir ini selama seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

0 Komentar