Manjur Cerahkan Wajah dan Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai! Ini 4 Kegunaan Putih Telur untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Orang Banyak, Modal Gratisan Pasti Cantik Permanen

Kegunaan putih telur untuk wajah
Beragam kegunaan putih telur untuk wajah (Youtube: Ishma Rahmi Kumullah)
0 Komentar

2. Melawan tanda-tanda penuaan di wajah

Kegunaan putih telur untuk wajah selanjutnya yakni mampu melawan tanda-tanda penuaan di wajah.

Ternyata menggunakan masker putih telur secara rutin ini juga mampu mengencangkan wajah sehingga mampu meminimalisir tanda-tanda penuaan di wajah.

Hal ini berkat kandungan riboflavin pada putih telur untuk dapat menjaga tingkat kolagen pada tubuh serta mampu melawan radikal bebas.

Baca Juga:Oleskan Bumbu Dapur Ini Setiap Hari Lalu Wajah Jadi Mulus Permanen! Ini 4 Bahan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami, Manjur Bikin Putih dan Glowing PermanenInilah 4 Masker Muka Alami untuk Memutihkan Wajah yang Dijamin Aman, Manjur, dan Cepat, Cara Mudah Bikin Cantik Natural

Untuk mendapatkan kegunaan putih telur untuk wajah satu ini kamu dapat mencampurkan satu butir putih telir dengan satu sendok teh minyak jarak dan satu sendok teh gel lidah buaya. Jika sudah maka campurkan dan oleskan ke wajah kamu hingga merata.

Biarkan hingga benar-benar mengering setidaknya selama 20 menit. Setelah itu kamu dapat membilas wajah menggunakan pelembap. Lakukanlah perawatan ini sebanyak dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Mengatasi jerawat

Kegunaan putih telur untuk wajah selanjutnya yakni mampu mengatsi jerawat yang meradang. Hal ini berkat adanya kandungan lisosom yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Jika masker putih telur untuk wajah ini juga digunakan secara rutin, masker putih telur ini dapat mencegah jerawat maupun membantu jerawat supaya cepat kempes. Untuk mendapatkan kegunaan putih telur untuk wajah satu ini caranya sangat mudah.

Kamu hanya perlu mencampurkan satu butir putih telur dengan satu sendok perasan lemon dan juga setengah sendok teh madu. Lalu oleskan ke wajah dan biarkan hingga mengering. Setelah semuanya mengering secara sempurna, maka bilas hingga wajah kamu bersih dari masker.

Jangan lupa gunakan pelembab atau mouisturizer. Lakukanlan perawatan ini sebanyak seminggu sekali untuk mendapatkan hasilnya.

4. Mampu mengurangi kantung mata yang hitam

Siapa disini yang memiliki kantung mata hitam dikarenakan padatnya aktivitas pada setiap harinya sehingga menyebabkan kamu mudah lelah serta kurangnya jam tidur? Jika iya maka ada baiknya kamu menggunakan masker putih telur untuk wajah ini untuk dapat mengurangi tampilan kantung mata yang hitam di wajah.

0 Komentar