Jadi Inilah 5 Rahasiaku Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Langsung Wangi Seharian Tanpa Takut Keringat

menghilangkan bau ketiak secara alami
Ini lho cara menghilangkan bau ketiak secara alami (Youtube: Pricebook Beauty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu sedang mencari cara menghilangkan bau ketiak secara alami? pusing karena sudah pakai beragam produk deodorant tetapi tetap tidak membuat kamu wangi seharian?

Kamu tentu telah mengetahui bahwa bau ketiak atau bau badan dapat dihilangkan dengan menggunakan produk deodoran. Namun tetapi penggunaan deodoran ternyata mempunyai efek seperti halnya alergi, gatal, ruam pada kulit belum lagi hal ini dapat membuat bagian pada lengan baju terutama pada bagian ketiak menguning dan keras.

Bagi kamu yang tidak menyukai menggunakan produk deodoran karena dapat menyebabkan beberapa hal diatas, maka ada cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang hasilnya juga tak kalah dan bikin kamu wangi seharian.

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam tebal? Ternyata, Ini 4 Tips yang Manjur Bikin Wajah Mulus Permanen, Cuma Pakai Bahan Gratisan di RumahOleskan Sebelum Tidur dan Sambut Wajah Putih Glowing Keesokan Paginya! Yuk Simak 4 Manfaat Jeruk Lemon untuk Wajah, Salah Satunya Bikin Flek Hitam Pudar Permanen

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami

1. Air rebusan daun sirih

Salah satu cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang pertama yakni menggunakan air rebusan daun sirih. Daun satu ini telah dulu dikenal mempunyai beragam khasiat yang cukup baik untuk kesehatan tubuh. salah satu khasiatnya yakni mampu menghilangkan bau ketiak secara alami.

Cara menggunakan air rebusan daun sirih sebagai cara menghilangkan bau ketiak secara alami yakni dengan memetik beberapa lembar daun sirih kemudian kamu dapat merebusnya dengan beberapa gelas air.

Jika sudah maka air rebusan daun sirih tersebut dapat kamu tuang ke wadah baskom atau ember untuk kamu gunakan mandi seperti biasanya. Lakukanlah cara menghilangkan bau ketiak secara alami ini setiap kamu mandi pagi dan sore hari.

2. Lemon dan baking soda

Salah satu cara menghilangkan bau ketiak secara alami selanjutnya adalah menggunakan campuran lemon dan baking soda. Mencampurkan dua sendok baking soda dengan satu sendok air perasan lemon. Jika sudah maka duk hingga campuran tersebut membentuk pasta, kemudian kamu dapat mengoleskannya ke kulit ketiak dengan gerakan memutar perlahan selama kurang lebih 10 menit.

Setelah itu kamu dapat membilas ketiak menggunakan air bersih. Kemampuan air perasan lemon mampu membunuh bakteri serta mampu mengurangi bau ketiak yang kurang sedap sedangkan kemampuan baking soda dapat menyerap bau yang tidak sedap.

0 Komentar