Apakah Bisa Menghitamkan Rambut Beruban dengan Teh? Simak 3 Cara Paling Manjur dan Halal di Sini

menghitamkan rambut beruban dengan teh
Apakah Bisa Menghitamkan Rambut Beruban dengan Teh? Simak 3 Cara Paling Manjur dan Halal Disini. (YouTube.com/ Tanya Chaudhary)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Uban merupakan salah satu masalah yang kerap kali mengganggu bagian sebagian orang. Salah satu cara yang populer untuk mengatasinya adalah menggunakan teh. Namun, apakah bisa menghitamkan rambut beruban dengan teh?

Tentunya pertanyaan ini menjadi hal yang membuatmu penasaran bukan? Bahan alami yang bisa dikonsumsi sebagai minuman di pagi hari atau ketika terik panas matahari melanda. Nyatanya, di sisi lain teh juga digunakan sebagai solusi menangani masalah uban yang membandel.

Sebagai informasi, uban kerap muncul karena adanya pengaruh produksi melanin (pewarna rambut) di kulit yang mulai berkurang. Alhasil, terjadi perubahan warna dari hitam ke abu-abu maupun putih di penampilan rambutmu. Kondisi ini pun banyak dialami oleh usia 20 an. 

Baca Juga:Bagaimana Cara Membuat Wajah Glowing dari dr. Zaidul Akbar? Ternyata, Ini 3 Tips Paling Manjur, Modal Gratisan Wajah Awet Muda SelamanyaCuma Modal 30 Ribuan! Ini 5 Produk Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun, Manjur Bikin Awet Muda dalam Sekali Pakai, Dijamin Halal dan Aman

Nah, daripada kamu pusing menari solusi hingga mengeluarkan banyak uang, Kamu wajib nih coba cara menghitamkan rambut beruban dengan teh berikut ini. Yuk, simak tiga tips manjurnya biar rambut hitam permanen dan sehat berkilau. 

Apakah Bisa Menghitamkan Rambut Beruban dengan Teh?

Pertanyaan seputar hal ini tentunya bisa terjawab dengan mengetahui cara menghitamkan rambut beruban dengan teh yang benar. Sebab, dengan mengetahui cara yang benar kamu bisa mendapatkan rambut hitam berkilau seperti yang diidamkan. Lalu seperti apa ya caranya?

1. Teh dengan Kopi

Pilihan pertama dari cara menghitamkan rambut beruban dengan teh adalah menggunakan kopi sebagai campurannya. Kombinasi antara teh hitam dengan kopi dapat menjadi solusi terampuh untuk atasi masalah ini.

Sebab, terdapat kandungan asam tannic yang mampu menggelapkan rambut sejak pemakaian pertama kali. Sedangkan kopi memiliki kandungan kafein yang mampu menghitamkan rambut dan turut mencegah terjadinya ketombe serta rambut lepek sekalipun. 

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan enam buah kantong teh celup serta 1 sendok kopi. Kemudian seduh seluruh bahan dalam satu mangkuk yang sama. Jika sudah, tunggu hingga larutannya berubah warna hitam. 

0 Komentar