Enak Pakai Banget! Ini Dia 4 Tempat Makan dan Resep Pindang Tetel Khas Pekalongan yang Bikin Nagih

pindang tetel khas pekalongan
resep dan rekomendasi pindang tetel khas pekalongan
0 Komentar

Itulah resep pindang tetel khas pekalongan yang bisa kamu recook di rumah ala Radar Pekalongan.

Rekomendasi Tempat Makan Pindang Tetel Khas Pekalongan

pindang tetel om teguh merupakan salah satu tempat makan pindang tetel dengan suasana semilir di pinggir sawah (foto:@pekalonganfoodid)

Buat kamu yang tak mau ribet dan pengen makan langsung di warung-warung pindang tetel di Pekalongan, Radar Pekalongan juga punya rekomendasinya buat kamu. Berikut ini rekomendasi tempat makan pindang tetel khas pekalongan yang recomended.

Baca Juga:Rasa Khas nan Lezat! Resep Nasi Megono Pekalongan dari Nangka Muda, Cukup Tambah 3 Bahan Utama, Dijamin MantulUnik! 10 Tradisi 1 Suro Tahun Baru Islam di Berbagai Daerah, Mulai dari Mubeng Beteng, Jamasan Pusaka hingga Sedekah Laut

1. Pindang Tetel Pekajangan Mbak Ana

Rekomendasi warung makan pindang tetel khas pekalongan yang pertama yaitu terletak di Jalan Raya, Logandeng, Pekajangan, Kedungwuni, Pekalongan.

Letaknya persis di pinggir Jalan Raya Pekajangan, sebelah kampus UMPP, sehingga pindang tetel Mbak Ana mudah ditemukan.

Untuk rasanya enak, dengan isian ada daging sapi dan tetelan tulang muda. Jika beruntung, kamu bisa merasakan isi yang spesial di sini, yaitu sumsumnya.

Harga seporsi pindang tetel disini juga terbilang murah, jadi kamu tidak perlu takut kantongmu jebol. Pindang Tetel Mbak Ana Pekajangan ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 17.30 WIB.

2. Pindang Tetel Om Teguh Watusalam

Rekomendasi tempat makan pindang tetel khas Pekalongan yang kedua terletak di Jl. Raya Pakumbulan, Watusalam Wetan, Watusalam, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Posisinya berada di pinggir jalan berdampingan dengan sawah-sawah, semilir anginnya pun main menambah nuansa adem dan nyaman. Dijamin kamu bakal betah deh kalau disuruh berlama-lama di sini.

Pindang tetel Om Teguh Watusalam ini buka setiap hari Rabu sampai senin pukul 10 pagi hingga 5 sore, kecuali hari senin buka lebih gasik pukul 9 pagi. 

Baca Juga:Praktis! 4 Resep Tumis Brokoli, Rekomendasi Lauk Menu Makan Siang yang MenggodaPraktis! 3 Langkah Cara Membuat Sambal Matah untuk Aneka Hidangan Sehari-Hari

Menu makanan yang ditawarkan di sini tidak hanya menyediakan pindang tetel saja, melainkan ada sate kikil, kluban, gorengan, dan sebagainya. Untuk harga tiap menunya pun terbilang terjangkau, tidak akan membuat kantongmu kering.

3. Pindang Tetel Khas Pekajangan

Pindang tetel khas pekalongan yang satu ini terletak di Podosugih, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Warung pindang tetel Pekalongan ini buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore.

0 Komentar